Review Unboxing Hardware & Peripheral

Mad Catz S.T.R.I.K.E 3 Gaming Keyboard

PC
Salah satu produk Mad Catz yang cukul laris manis di pasaran adalah S.T.R.I.K.E 3 gaming keyboard, yang masuk dalam jajaran keyboard mekanik. Dari seluruh serial S.T.R.I.K.E gaming keyboard (S.T.R.I.K.E 3, S.T.R.I.K.E 5 dan S.T.R.I.K.E 7), spesifikasi dari S.T.R.I.K.E 3 ini adalah yang paling rendah, yang kemudian diikuti dengan harga yang paling murah juga.

Mad Catz New Arcade FightStick PRO

PS3
Salah satu produk dari Mad Catz adalah arcade stick. Bagi gamers yang menyukai game ber-genre fighting di konsol dan sering kali ikut serta dalam turnamen yang menggunakan mesin arcade sebagai medianya, maka sebagai simulasi bermain, gamers membutuhkan pengalaman bermain seperti di mesin arcade agar tidak canggung saat berpindah dari bermain di konsol dengan bermain pada mesin arcade saat turnamen.

TRITTON Pro+ True 5.1 Surround Headset

MULTI
Bisa games bayangkan bagaimana jadinya jika bermain game tanpa adanya perangkat audio? Walaupun grafis yang ditampilkan pad agame sangat bagus dan detail, namun jika tidak ada suara, pastilah snagat membosankan karena ada sesuatu yang kurang atau hilang. terdapat 2 jenis audio yang bisa gamers gunakan yaitu loud speaker dan headset bagi yang ingin lebih private (tidak mengganggu orang lain).

ALIENWARE M14X R2 khusus Gamer Hardcore!

Salah satu perangkat yang menunjang seorang gamer untuk bermain game adalah PC. Namun sebuah PC memiliki bentuk yang besar, peralatan yang banyak dan bobot yang berat. Oleh karenanya, apabila ingin bermain game PC dengan lebih mobile, seorang gamer membutuhkan media yang lebih ringkas dan mudah dibawa pergi tetapi mampu memberikan layanan seperti PC dengan spesifikasi yang tinggi. Solusi untuk masalah tersebut adalah dengan menggunakan notebook/laptop khusus Gaming

Samsung Galaxy Note 3

MULTI
Samsung Galaxy Note 3 (Note 3) adalah smartphone tablet berbasis Android terbaru yang dirilis oleh Samsung Mobile. Pada atrikel ini, kru KotGa akan membuat review mengenai smartphone dengan Stylus yang kaya akan fitur yang akan membatu gamers dalam memaksimalkan performa Note 3.

Cyborg RAT 3 Gaming Mouse

PC
Desain RAT 3 tidak jauh berbeda dengan Cyborg MMO 7, namun dengan fitur yang lebih sederhana. Terdapat 3 warna yang berbeda pada RAT 3 yaitu merah, putih dan hitam. Warnanya tidak glossy dan tidak memantulkan cahaya. Bahan yang digunakan untuk membuat mouse ini juga enak digenggam karena tidak licin saat terkena keringat. Walaupun seperti itu, permukaan mouse terasa lembut.

Logitech G100s - Gaming Combo

PC
Bagi gamers yang tidak memiliki minat terhadap gaming peripheral dengan macro key yang banyak. Namun, tetap menginginkan gaming peripheral yang nyaman untuk bermain game dan bisa dibeli dengan hartga murah, kru KotGa memiliki satu rekomendasi yaitu Logitech G100s - Gaming Combo. Pada artikel ini, akan dibahas mengenai keunggulan dari gaming peripheral yang mengemas gaming keyboard dan gaming mouse dalam satu kemasan.

OPPO Find 5

MULTI
Setelah menerbitkan smartphone di beberbagai negara sepeti Amerika Utara, Eropa dan Asia, akhirnya OPPO secara resmi telah membuka cabang perusahaanya di Indonesia pada bulan Maret 2013. Awalnya, OPPO adalah perusahaan asal Cina yang mengembangkan perangkat keras seperti Blue-Ray player, Hi-Fi system dan home theater. Namun, sejak tahun 2008, OPPO memutuskan untuk mengembangkan bisnisnya ke perangkat smartphone, dalam hal ini Android.

Logitech G13 Advance Gameboard

PC
Bermain game menjadi lebih asik apabila menggunakan gaming peripheral khusus seperti mouse dan keyboard yang dilengkapi dengan banyak macro key. Namun, harga yang ditawarkan untuk gaming peripheral tersebut seringkali tidak bisa dijangkau oleh kebanyakan gamers umum. Walaupun ada yang memberikan penawaran dengan harga murah, macro key yang diberikan pada gaming peripheral itu pun tidak banyak.

MLG Pro Circuit Controller

PS3
MLG Pro Circuit Controller (MLG kontroler) adalah kontroler yang dirilis oleh Mad Catz untuk konsol PlayStation 3 dan Xbox 360. Namun, kontroler itu dibedakan satu sama lain. Sehingga MLG kontroler untuk PlayStation 3, tidak bisa digunakan untuk Xbox 36 dan sebaliknya.
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview