NEWS

Game Mobile PB yang Baru "Point Blank: Strike" Telah Dirilis, Indonesia Belum Kebagian

Taufik Hidayat   |   Rabu, 26 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nexon pertama kali mengumumkan Point Blank: Strike pada pertengahan Mei lalu, Game mobile FPS yang dibuat berdasaarkan IP Point Blank yang dikembangkan oleh Zepetto. Dikembangkan oleh Nexon Red, anak perusahaan dari Nexon Korea. Point Blank: Strike telah resmi dirilis yang sayangnya hanya untuk region Filipina saja.

Meski begitu, NEXON menjanjikan bahwa Point Blank: Strike akan tersedia seluruh region Asia Tenggara dalam waktu dekat. Jika kamu sudah tidak sabar untuk memainkanya, kamu bisa download Point Blank: Strike melalui website third-party seperti biasanya.
Baca ini juga :

» [EKSLUSIF] Mengenal Saykots yang Ternyata Sempat Ditolak EVOS Esports Sebanyak Dua Kali!
» Terlihat Kalem di Awal Musim MPL ID Season 13, Sir Pai: Karena Lagi Puasa!
» Nino Kalahkan Dua Goldlaner PH, Nafari: Sebelum Season Mulai, Kita Selalu Percaya Sama Talenta Indonesia!
» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok
» Tanggapi Permainan Brusko, AudyTzy: Nggak Jago-Jago Amat, Makanya dia Ketendang ke Indonesia!

Point Blank: Strike adalah game mobile bergenre shooter yang berkisah tentang konflik antara dua kubu, yaitu merupakan kelompok pemberontak yang menamakan dirinya Free Rebel, dan divisi penjaga keamanan bentukan pemerintah yang dinamakan CT-Force. Game ini hadir dengan beragam fitur yang tentu saja bakal membuat pengalaman bermain jadi sangat seru dan menantang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru