NEWS

Studio Khara Resmi Mulai Pengerjaan Evangelion 3.0 + 1.0!

Culdesacc   |   Senin, 04 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memulai debutnya di tahun 1995, Neon Genesis Evangelion sudah mendapatkan pengakuan sebagai salah satu anime terbaik sepanjang masa. Mengusung genre mecha sebagai fokus utamanya, Evangelion ternyata memiliki banyak sekali kejutan dari jalan cerita yang mengarah pada teori kemanusiaan hingga unsur psikologis berat. Inilah salah satu alasan kenapa banyak fans masih sulit untuk memahami keseluruhan plotnya. Untuk memberikan gambaran lebih jelas mengenai seri ini, beberapa seri film remakenya sudah dibuat dengan pengenalan karakter dan plot cerita yang benar-benar baru.

Kali ini melalui informasi terbaru dari pengisi suara Shinji Ikari, Megumi Ogata. Baru-baru ini, telah diumumkan dalam acara pesta awal tahun Studio Khara bahwa pengerjaan Evangelion 3.0 + 1.0 telah dimulai secara resmi. Dilansir dari Jurnal Otaku, terdapat banner yang bertuliskan 'New Evangelion Movie:||: Produksi Dimulai” (:||'. Megumi Ogata juga mengatakan bahwa ia  ingin "bisa terus bertahan hingga perekaman akhir". Hanya saja ia juga sadar bahwa sesi rekaman masih jauh waktu mulainya.

Baca ini juga :


» Third Impact! Tower of Fantasy akan Berkolaborasi dengan Evangelion di Tahun 2024!
» Rei sama Asuka Jadi Kucing! The Battle Cat kembali Kolaborasi Dengan Evangelion!
» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kolaborasi Baru dengan Evangelion
» ROG x Evangelion Dengan Gaya EVA-01 Kini Hadir Bagi Para Fans ROG dan Evangelion di Indonesia
» Evangelion dan BLACKPINK Dipastikan Jalin Kolaborasi dengan PUBG MOBILE di Update Versi 2.0

Studio Khara yang diketuai Hideaki Anno sebelumnya mengkonfirmasi pada April 2017 bahwa proyek Shin Evangelion berikutnya sedang dalam proses produksi. Situs resmi Khara juga mengungkapkan pada April 2017 lalu bahwa studio tersebut telah merekrut animator, modeler, staf teknis, insinyur sistem, dan manajer produksi. Tatsuya Kushida, direktur seni film, mengungkapkan storyboard untuk film terakhir pada bulan Juli 2017 lalu.

Film terakhir Neon Genesis Evangelion rencananya akan mulai ditayangkan pada tahun 2020 mendatang. Bagi kamu yang masih belum mengikuti seri ini, kamu bisa menonton anime originalnya yang sudah menayangkan 26 episode dengan dua tambahan film penutup berjudul The End of Evangelion. Untuk alternatif lain, kamu juga bisa menonton tiga seri film, remakenya yang hadir dengan jalan cerita berbeda.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru