NEWS

Cyberwar Berakhir! Runtuhnya Dominasi PewDiePie dan Masuknya Dominator Youtube Terbaru T-Series

Billy Mariza   |   Selasa, 12 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertarungan antara Pewds (PewDiePie) dan T-Series selalu menjadi topik hangat di seluruh dunia, banyak aksi publisitas yang mengajak orang untuk subscribe Pewds mulai menyewa baliho, mengehack situs, bahkan mengedit kertas tagihan restoran yang berisikan "subscribe PewDiePie" sebagai dedikasi para fans untuk seorang Youtuber yang bernama asli Felix Kjellberg.

Namun setelah semua itu, Pewdspun harus mengakui kemenangan dari T-Series yang berhasil mengalahkannya setelah sekian lama. Walaupun Pewds langsung kembali mengambil posisi Numbawan Youtubenya itu secara cepat dan mengakhiri dominasi T-Series dalam waktu yang singkat.

Baca ini juga :

» [VIDEO] Rame Banget! Yuk Intip Keseruan Event Launching & Pre-Sale ROG ALLY! Ada Kak Punipun Juga loh!
» Setelah Dikecam Karena Lelucon, Kini Jake Paul Dikecam Karena Dianggap Menipu Penonton Senilai 2 Juta Dollar!
» Ghozali Dan NFT Trending Di Indonesia, Eno Bening Justru Sarankan Jangan Bermain NFT!
» Baru Rilis 15 Jam, Rewind Indonesia 2021 Sukses Meraup 2 Juta View!
» Laporkan Bug Di Game New World, Seorang Youtuber Justru Diserang Pengembangnya!

Sampai penulisan ini, mereka berdua telah mencapai 88 juta subscriber dan hanya berjarak 30 ribu subscriber dengan Pewds yang masih unggul. T-Series (Super Cassettes Industries Private Limited) ialah lavel rekaman musik India dan perusahaan produksi film yang didirikan oleh Gulshan Kumar pada tahun 1983. T-Series sendiri banyak mengerjakan soundtrack-soundtrack musik Bollywood dan musik Indi-pop.

Pewds sendiri sudah melakukan banyak cara untuk tetap mendapatkan subscriber seperti streaming Minecraft, Roblox bahkan ia memainkan game yang tidak ia sukai, Fortnite. Meskipun semua itu tidak memberikan tekanan yang cukup maksimal kepada T-Series yang masih menghantuinya di posisi kedua. Bagaimana? Sudahkah kalian subscribe PewDiePie?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru