NEWS

Game Batman Terbaru Sepertinya Akan Segera Diumumkan Sebentar Lagi!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 24 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berawal dari rumor yang sempat beredar luas sebelum diadakannya ajang The Game Awards 2018, sepertinya ada kemungkinan besar kalau game Batman selanjutnya akan mengadaptasi arc Court of Owls. Dikerjakan oleh Warner Bros. Montreal, eksistensi dari proyek misterius ini pertama kali diketahui setelah salah satu karyawan mereka mengunggah foto saat mengenakan T-Shirt berlogo Court of Owls. Uniknya, logo tersebut nampak sedikit berbeda dari yang aslinya. Dari sanalah rumor dan spekulasi baru terus bermunculan tanpa henti.

Untuk memecah kesunyian yang ada, pihak Warner Bros. Montreal mulai berbagi video teaser pendek yang memperlihatkan empat penampakan logo misterius. Keempat logo ini memiliki hubungan yang sangat erat dengan Court of Owls, khususnya di logo terakhir yang terlihat jelas seperti penampakan wajah burung hantu dengan unsur demonic. Daripada penasaran, kamu bisa simak teasernya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Warner Bros. Games Umumkan Perilisan Batman: Arkham Trilogy akan Diundur ke 1 Desember 2023
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Pengisi Suara Batman, Kevin Conroy Meninggal Dunia
» Hasil Render ASUS ROG Phone 6 Batman Edition Bocor, Segera Datang?
» Tanggapi FIlm Batman Robert Pattinson, Nicolas Cage Ungkapkan Keinginannya untuk Bergabung

Perlu diketahui kalau akun Twitter dari developer ini terakhir kali aktif pada tahun 2015 lalu, jadi teaser ini sudah bisa dipastikan adalah sinyal mengenai game Batman terbaru. Scott Synder yang merupakan kreator cerita Court of Owls bahkan sempat meretweet postingan ini dengan kalimat "Wait for it...#BewareTheCourtofOwls." Tweet ini tidak bertahan lama, karena Snyder langsung segera menghapusnya, namun dia tidak cukup cepat karena sebagian user berhasil mendapatkan screenshot dari tweet tersebut.

Lalu kapan tepatnya game ini akan diumumkan? Tidak ada kepastian yang jelas untuk sementara, namun prediksi tertuju pada ajang State of Play yang akan diselenggarakan besok tanggal 25 September pukul 03:00 WIB.

Sumber: WB Games

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru