NEWS

Pembagian Grup Esports SEA Games Rampung, Timnas Mobile Legends Satu Grup Dengan Tuan Rumah

Reza Alif   |   Rabu, 04 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hari ini, melalui story Instagram dari manager Timnas Esports, Richard Permana, seluruh pemain dan staff sudah sampai di Filipina meski harus dilanda delay selama dua jam. Memang, sejak kemarin, kontingen Esports mulai bersiap dan berangkat ke Filipina, dengan terlebih dahulu transit di Kuala Lumpur, Malaysia.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!

Sedangkan laporan dari Filipina sendiri, iESPA selaku badan yang mengurusi esports di Indonesia, dalam tayangan langsungnya melalui Instagram official mereka, pembagian grup dari tiap kategori game tengah dilangsungkan.

Dari hasil tersebut, Timnas DOTA 2 dan Mobile Legends akan mengarungi jalan yang cukup sulit karena harus satu grup dengan tuan rumah Filipina. Khususnya untuk Mobile Legends, pada percobaan sebelumnya, Timnas Indonesia harus kalah melawan tuan rumah di partai Grand Final. Tapi, mengingat Indonesia juga mampu menyingkirkan tim Filipina di kejuaraan M1 beberapa waktu yang lalu, bisa jadi tuan rumah bukanlah halangan yang berarti. Mari kita berharap yang terbaik untuk Timnas Esports Indonesia.

Berikut pembagian grup Esports SEA Games 2019 Filipina:

Sumber: Official Instagram iESPA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru