NEWS

Mundur dari EVOS Esports Divisi AOV, Hanss Tertangkap Kamera Bersama EVOS Divisi MLBB Untuk MDL

Cita Aditya   |   Rabu, 05 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sempat digosipkan meninggalkan EVOS Esports divisi AOV setelah rekan satu timnya mengupload kata-kata perpisahan, ternyata rumor tersebut benar adanya. Pria bernama asli Farhan Akbari ini meninggalkan EVOS Esports divisi AOV. Namun, dirinya hanya berpindah divisi saja. Banyak yang mempertanyakan ini. Karena Hanss berstatus sebagai kapten EVOS AOV sepeninggal Carraway yang pensiun dari ranah pro.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!


Sumber: Mineski Esports

Menelisik dari Media Day untuk Mobile Legends: Bang Bang Development League (MDL), Hanss ternyata berada di deretan para pemain Mobile Legends: Bang Bang EVOS Esports. Dirinya bersama beberapa nama yang tentunya Kotakers penikmat Mobile Legends: Bang Bang kenal. Seperti Four, Revicii, Fabiens, Jeje, Zunz, Larajie, dan Panser. Roster ini akan bergantian mengisi tim EVOS Esports untuk gelaran MDL.

Patut kita tunggu bagaimana kiprah EVOS Esports di ajang MDL. mengingat Hanss adalah salah satu sidelaner terbaik di ranah AOV. Apakah Hanss akan memiliki posisi yang sama seperti dirinya bermain AOV? Atau Hanss akan berada di posisi lain? Mengingat dasar dari kedua game ini sama saja dan tidak berbeda jauh.

Dengan masuknya Hanss, makin banyak pemain AOV yang pindah ke Mobile Legends: Bang Bang. Mulai dari SusuGajah, Phoenix, dan Binx. Apakah akan ada nama lain yang menyusul? Mari kita tunggu ya Kotakers.

Sumber: Instagram Mineski

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru