NEWS

Deleted Scene Captain America: Civil War Tampilkan Aktor Indonesia, Ray Sahetapy

Billy Mariza   |   Sabtu, 08 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sudah diketahui jika salah satu aktor terbaik Indonesia ikut dalam salah satu film Marvel Captain America: Civil War. Ini merupakan salah satu film terbaik Marvel arahan Russo Brothers yang memiliki konflik cerita antara Iron Man dan Captain America dalam status superhero di dunia yang berujung konflik.

Setelah 4 tahun tayang, akhirnya salah satu deleted scene yang menampilkan Ray Sehetapy yang berperan sebagai pemimpin sebuah perlelangan. Tampak juga disana terlihat Baron Zemo terlibat dalam perlelangan tersebut, meskipun pada akhirnya Ray meminta Zemo untuk keluar dan hal itu direspon Zemo dengan melepaskan gas beracun sehingga membunuh semua orang yang ada diruangan tersebut.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order

Namun adegan ini harus dihapus, karena Russo Brothers menganggap jika adegan ini terlalu gelap dan menggantikan adegan Zemo mendapatkan buku Hydra dari seorang mata-mata Hydra. Walaupun adegan ini dihapus dalam filmnya, kamu tetap bisa menonton deleted scene ini di versi Bluray ataupun Digital dari Trilogi terakhir yaitu Captain America Civil War.

Sumber: YouTube Marvel Indo

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru