NEWS

Akibat Terlihat Berbahaya, Seorang Cosplayer Stormtrooper Star Wars Terciduk Kepolisian

Billy Mariza   |   Rabu, 13 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada Star Wars Day, sebuah restoran di Kanada berpikir akan sangat menarik jika seorang karyawannya berdiri di luar berpakaian layaknya Stormtrooper yang merupakan tentara dari waralaba Star Wars. Namun sayang, dihari yang indah tersebut sang wanita bukan menjadi sorotan oleh orang banyak, tetapi ia disorot oleh pihak kepolisian.

4 Mei dirayakan di seluruh dunia secara tidak resmi sebagai hari Star Wars, karena memang Star Wars merupaka budaya pop terbesar dengan film-filmnya yang masih eksis hingga sekarang dan diciptakan oleh George Lucas.

Baca ini juga :

» Menikmati Consumables Enak di Kafe Tematik! Ditemani Para Cosplayer Cantik
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Super Niat, Windah Basudara Cosplay Jadi Ojol Saat Main Game Ojol The Game!
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024
» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue

Untuk merayakan Star Wars Day, restoran di Lethbridge, Kanada mengubah salah satu karyawannya cosplay menjadi Stormtrooper diluar pintu. Namun meskipun hal ini begitu populer, tetapi tidak bagi pejalan kaki yang tidak mengetahui apa itu Stormtrooper sekalipun ia telah muncul di game Fortnite. Alhasil karena ia berpikir "blaster" yang dimiliki oleh Stormtrooper itu berbahaya, dan mengira senjata tersebut asli maka tanpa pikir panjang sang pejalan kaki tersebut langsung menelpon 911.

Wanita yang berpakaian seperti antek dari Empire tersebut harus berakhir dengan hidung berdarah dan borgol dari polisi, yang menerima panggilan dengan serius dan juga tidak yakin apakah senjata itu asli. Waduh, bahaya banget ya jika tidak ada yang mengetahuinya.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru