NEWS

Siap Dijajal, Microsoft Flight Simulator Umumkan Tanggal Closed Beta Test

Reza Alif   |   Sabtu, 11 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meski hiruk pikuk pandemi virus Corona begitu merepotkan banyak industri, begitu juga game, Microsoft Flight Simulator tampaknya tidak mengalami banyak masalah dan pengembangnya berjalan sesuai jadwal semestinya. Asobo selaku developer pun dengan senang hati melaporkan bahwa mereka akan siap untuk melaju ke tahap selanjutnya.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Merekapun mengumumkan tanggal Closed Beta Test yang akan dimulai pada 30 Juli 2020. Sebelumnya mereka juga telah melakukan Alpha Test, di mana para pemain yang mengikuti tes tersebut secara langsung akan masuk daftar pemain yang juga dapat menjajal Closed Beta Test. Sedangkan yang lainnya dapat mengikutinya melalui undangan yang akan hadir pada Xbox Insiders.

Namun, masih kurang jelas akan sampai berapa lama CBT ini berlangsung, namun jika berkaca dari Alpha Test yang berlangsung selama sembilan bulan silam, dapat dipastikan CBT tidak akan berlangsung selama itu, karena kemungkinan game Microsoft Flight Simulator sudah siap diluncurkan.

Dalam tes ini, pastinya Asobo akan sangat membutuhkan masukkan dari para pemain penguji agar membuat permainan mereka menjadi semakin sempurna lagi. Kemungkinan CBT ini memiliki tujuan untuk tahap finishing saja, dan kita akan segera menjumpai Microsoft Flight Simulator di toko game dalam waktu dekat.

Sumber: Gamerant

***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru