NEWS

Umumkan Plan Bermuda, Free Fire Hadirkan Monas dan Tokyo Tower di Map Bermuda?

Billy Mariza   |   Selasa, 14 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bermuda adalah salah satu map Free Fire yang cukup populer, selain Kalahari. Baru-baru ini Garena selaku publisher Free Fire merilis sebuah postingan di dalam Facebook resminya yang bernama Plan Bermuda lengkap dengan postingan yang memancing seperti apa Bermuda tersebut.

Dalam postingannya, Free Fire memberi beragam foto bangunan ikonik dari beragam negara, mulai dari Gerbang Berlin, Bangunan Istana di Moskov, Tokyo Tower, hingga menara ikonik asal Jakarta, Monas yang bisa kamu lihat dibawah ini:

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Hapus Aplikasi Ini Di Hape Kamu! Ini Daftar Aplikasi VPN Android Yang Berbahaya!
» Kabar Gembira! Galaxy AI Sekarang Masuk Ke Galaxy Tab S9 Di Indonesia!
» Ramaikan Pasar Global, Vivo Merilis Vivo V30 Lite 4G Untuk Rusia dan Kamboja.
» Kolaborasi Dengan Free Fire, Itel Meluncurkan Hape Gaming Murah Itel RS4!

Hi Survivors! Kira-kira apakah itu Plan Bermuda? Ada hubungannya nggak ya sama negara-negara ini? Hmm… 🤔 #FreeFire...

Dikirim oleh Garena Free Fire pada Sabtu, 11 Juli 2020
Tidak diketahui apakah bangunan-bangunan khas masing-masing negara tersebut akan hadir di map Bermuda. Namun para gamer Free Fire bisa saja berharap akan hadirnya Monas di Map Bermuda.

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

Sumber: Garena Free Fire

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru