NEWS

Menang Tipis dari Faceless Void, Spectre Dipastikan Dapat Arcana Selanjutnya!

Cita Aditya   |   Sabtu, 10 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setiap tahunnya melalui Vote di Battle Pass, Valve biasanya menentukan hero apa yang mendapatkan Arcana di tahun selanjutnya. Hal ini seakan menjadi ritual tahunan bagi para penggemar Dota 2. Tentunya mereka ingin hero kesukaan mereka mendapatkan skin yang cukup menarik. Kali ini di Final pemilihan Battle Pass 2020, kita bisa melihat pertarungan antara Spectre dan Faceless Void.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!


Sumber: Wykhrm Reddy Twitter

Setelah mengarungi pertarungan yang panjang, Spectre keluar sebagai pemenang dengan angka pemilih 27.574.278 atau total 52% dari total pemilih. Sedangkan Faceless Void sendiri mengambil 24.948.538 atau total 48% dari total pemilih. Hanya selisih 4% dari Spectre. Padahal beberapa orang menyatakan ketertarikannya dengan model dari Faceless Void Arcana. Namun, nyatanya banyak yang lebih memilih Spectre dibandingkan Faceless Void.


Sumber: Esports Earning

Tak cuma mengumumkan Arcana, akhirnya update untuk Dota Plus diumumkan. Kini akan ada Guild, Season Baru Dota Plus, dan Reset MMR. ketiganya adalah update yang ditunggu-tunggu oleh para pemegang Dota Plus. Mengingat belum ada update major beberapa waktu ke belakang ini.

Kira-kira, bakal seperti apa ya Arcana Spectre?

Sumber: Dotesports

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru