Beberapa waktu lalu, Mobile Legends menghadirkan patch 1.5.36 di Advanced Server. Ternyata terdapat beberapa hero yang mendapatkan
buff ataupun
nerf, serta adanya penyesuaian dari monster jungle.
Baca ini juga :
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
HERO YANG MENDAPATKAN BUFF & NERF
Ternyata ada 4 hero yang mendapatkan
buff di update patch kali ini, salah satunya yang paling mencolok ialah sang dewi healing, Rafaela.
Skill 2 ( Holy healing ) mendapatkan tambahan status untuk
peningkatan waktu movement speed (1 detik → 1.5 detik )
Selain itu juga ada beberapa hero seperti Bruno yang skill pasifnya mendapatkan peningkatan dari sisi Extra Attack Speed Ratio menjadi 80%. Ada
Alpha dengan bertambahnya
Physical Attack Bonus sebesar 30%. Yang terakhir ada Paquito yang nampaknya masih mendapatkan Revamped dari skill pertama miliknya,
Parry, dan
Passive miliknya akan mengalami penambahan efek
Movement Speed sebesar 30% selama 2 detik setelah mengeluarkan skill.
Assasssin tampan kita, Lancelot juga kebagian
nerf di skill pasif miliknya. Total damage yang diberikannya akan berkurang dari 10% menjadi 7.5%.
Adjustment Monster Jungle
Akan ada beberapa monster jungle yang akan mengalami nerf. Diawali dari
Fiend yang nampaknya mengalami penurunan efek darinya hingga setengah dari angka sebelumnya. Mulai dari
EXP Growth ( 5 → 2,5 ) ,
Base Gold ( 43 → 32 ) hingga
Gold Growth ( 1.43 → 1.07 ).
Hal ini juga dialami oleh Serpent. untuk monster yang besar,perbedaannya hanya ada di perubahan angka pada
Base Gold ( 38 → 28 ). Selain itu, untuk Serpent kecil akan mengalami nerf mulai dari
Base Exp ( 86 → 78 ),
EXP Growth ( 2 →0.8 ),
Base Gold ( 8 → 6 ), dan yang terakhir
Gold Growth ( 0.21 → 0.15 ).
Tentunya perubahan ini dilakukan oleh Mobile Legends untuk melakukan penyeimbangan permainan, baik dari segi hero, ataupun utulity lainnya untuk kenyamanan seluruh player Mobile Legends.