NEWS

Ternyata Ini yang Bisa Bikin Donkey Comeback ke Ranah Kompetitif!

Erik Gani   |   Senin, 11 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak kenal Donkey? Pemain Mobile Legends yang membela tim Evos ini memang sudah pensiun dari ranah kompetitif profesional Mobile Legends. Namun ia juga mengatakan bukan tidak mungkin ia kembali menjadi kompetitor pada turnamen Mobile Legend.


Sumber: ONEESPORTS.ID

Donkey yang memutuskan untuk pensiun pada MPL Season 5 lalu itu mengatakan bahwa ia akan kembali menjadi pro player jika hadiah dari turnamen MPL dinaikan. Donkey juga membandingkan hadiah dari MPL dengan hadiah dari turnamen PUBG. Ungkapan itu secara terbuka ketika berbincang-bincang di acara MPL Quickie edisi 9 Januari 2021.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Ketika ditanya oleh Host acara apakah Donkey masih percaya diri dengan kemampuannya mengingat dirinya sudah cukup lama pensiun, Donkey mengatakan bahwa ia percaya diri dapat mengejar ketertinggalan apabila diberikan waktu dan mengikuti bootcamp sembari bertukar pikiran.

Saat ini, kesibukan Donkey lebih ke arah menjadi seorang content creator dan menjadi live streamer di Nimo TV.

Sumber: Channel Youtube MPL ID

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru