NEWS

Diskualifikasi Akibat Pemalsuan Data Pemain, Grimz Esports Berikan Klarifikasi!

Erik Gani   |   Senin, 22 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah kemarin Grimz Esports didiskualifikasi oleh pihak berwajib dari pagelaran Grand Final PMCO Spring Split 2021, kali ini tim tersebut lewat instagram pribadinya memberikan klarifikasi mengenai masalah tersebut.

Klarifikasi tersebut mengatakan bahwa Grimz Esports meminta maaf karena telah mengecewakan para penggemar, dan mereka tidak mengetahui bahwa pemain yang menyebabkan mereka didiskualifikasi, GRIMZxZiroG2 merupakan pemain dibawah umur, dan Grimz Esports hanya memfasilitasi dan memberikan support kepada pemain tersebut.

Baca ini juga :

» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Bermain Konsisten! BOOM Esports Raih Juara PMSL SEA Spring 2024!
» Alter Ego Ares Resmi Lepas Pelatih Terbaiknya, Coach Defiand
» Persija Esports Resmi Mundur Dari Skena Kompetitif PUBG Mobile, Bagaimana Status Para Pemainnya?
» PUBGM Persija EVOS Berakhir! EVOS Esports Resmi Akhiri Kerja Sama Dengan Persija Esports

Berita bahwa Grimz Esports didiskualifikasi sendiri juga menjadi pukulan telak bagi tim maupun pemain Grimz Esports. Dilansir dari Facebook resmi PUBG Mobile Esports Indonesia, GRIMZxZiroG2 terbukti melakukan kecurangan “Ringing” dan menggunakan pemain yang berbeda dari data yang diberikan ke pihak resmi PUBGM Esports.

Alhasil, palu hukuman pun langsung dijatuhkan bagi tim tersebut. PUBG Mobile Esports Indonesia menjatuhi hukuman diskualifikasi bagi pemain dan tim yang bersangkutan dan mendapatkan hukuman Ban satu tahun dari semua turnamen resmi PUBG Mobile Esports Indonesia.

Sumber: Instagram Grimz Esports
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru