NEWS

The Last of Us Part 2 Dinominasikan dalam 13 Kategori di BAFTA Games Awards 2021

Christa   |   Rabu, 03 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu ajang nominasi penghargaan game ternama, BAFTA Games Awards 2021 baru saja mengumumkan nominasi dan kategori untuk pilihan game terbaik. Dari sekian banyak judul game yang dinominasikan, The Last of Us Part 2 menjadi perhatian besar dan masuk ke dalam 13 nominasi BAFTA Games Awards 2021. Tampaknya, Naughty Dog sukses memperoleh berbagai penghargaan dari 2020 hingga sekarang berkat The Last of Us Part 2.

Baca ini juga :

» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Majalah Korea Selatan Rilis Ulang Video Shin Jae-eun Untuk “Edukasi” Para Kritik

Dalam BAFTA Game Awards 2021, The Last of Us Part 2 ditampilkan dalam berbagai kategori. Mulai dari Best Game, Animation, Artistic Achievement, Audio Achievement, Game Beyond Entertainment, hingga Game Design. Tidak ketinggalan, Ashley Johnson (Ellie) dan Laura Bailey (Abby) juga mendapatkan nominasi dalam kategori Best Performer in a Leading Role. Selain itu, Jeffrey Pierce (Tommy), Shannon Woodward (Dina), dan Troy Baker (Joel) masuk ke dalam kategori Supporting Roles.

Perlu diketahui, voting BAFTA Games Awards untuk EE Game of the Year ini sudah dibuka secara resmi hingga 22 Maret 2021. Selain itu, BAFTA Games Awards akan dibawakan oleh Elle Osili-Wood, presenter sekaligus jurnalis melalui live streaming selama 90 menit. Ajang penghargaan ini mulai disiarkan pada 25 Maret 2021 melalui akun Facebook BAFTA, Twitch, Twitter, YouTube, maupun Steam.

Nominasi Best Game
  • Animal Crossing: New Horizons
  • Ghost of Tsushima
  • Hades
  • Half-Life: Alyx
  • Marvel's Spider-Man: Miles Morales
  • The Last of Us Part II


Untuk daftar kategori dan nominasi BAFTA Games Awards 2021 lainnya, bisa cek di tautan ini

Sumber: IGN SEA  

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru