NEWS

Sony Ingin Menghadirkan Game-Game PlayStation Populer Ke Ranah Smartphone

Yohanes   |   Minggu, 11 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sony memang belum melakukan banyak hal dengan waralaba game PlayStation kecuali satu kali seperti Uncharted: Fortune Hunter, tetapi itu mungkin sebentar lagi akan berubah. Rumor mengatakan bahwa Sony sedang merekrut seorang eksekutif di PlayStation Studios yang akan fokus membawa "franchise paling populer" PlayStation ke perangkat seluler. Meskipun daftar tersebut secara mengejutkan tidak menyebutkan judul atau kerangka waktu, Kepala Seluler yang baru akan mengembangkan strategi tiga hingga lima tahun.

Baca ini juga :


» Ada EA Sports FC 24! PlayStation Umumkan List Game Gratis PS Plus Bulan Mei 2024!
» Stellar Blade Menjadi Game Khusus PS5 Dengan User Score Metacritic Tertinggi
» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Petisi Untuk "Bebaskan" Stellar Blade Sudah Mencapai 50.000
» Stellar Blade Kena Sensor Setelah Rilis, Beberapa Fans Langsung Marah




Sumber: PlayStation


Perusahaan ini memiliki sejarah panjang dalam mencoba menggabungkan merek PlayStation dengan ponsel, meskipun kurang berhasil. Selain dari sejumlah kecil permainan, usaha Sony yang paling terkenal adalah Xperia Play - sebuah "ponsel PlayStation" yang lebih dulu menjadi ponsel gaming before it was cool tetapi gagal secara komersial. Nama PlayStation Mobile lebih terkait dengan port PC seperti Horizon Zero Dawn.

Tidak sulit untuk menebak mengapa Sony mengejar perangkat seluler. Ini bisa saja membawa PlayStation ke audiens yang lebih luas dan, tentu saja, meraup untung dari pembelian dalam aplikasi. Judul-judul seperti Fortnite, PUBG, dan Roblox berhutang banyak pada kesuksesan mereka kepada para gamer seluler. Tantangannya, tentu saja, adalah menjalankan strategi itu. Gim itu sendiri harus beradaptasi dengan seluler tanpa kehilangan apa yang membuatnya istimewa ketika berada di konsol.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru