NEWS

Foto Render Google Pixel 6 Tersebar Dengan Garis Kamera Yang Terlihat Mirip Helm Daftpunk

Yohanes   |   Minggu, 16 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Google telah bermain aman dengan garis desain Pixel selama beberapa generasi terakhir, tetapi sepertinya tahun ini akhirnya mereka siap untuk mengguncang dunia lagi. Hasil render 3D untuk Pixel 6 baru saja bocor via Jon Prosser. Ya betul, lagi-lagi leaker akurat terkenal Jon Prosser yang mendapatkan informasi entah darimana.

Baca ini juga :


» Penantian Tampaknya Akan Segera Berakhir! Android 12 Kemungkinan Akan Debut Pada 4 Oktober
» Netflix Mulai Lakukan Uji Terhadap Game Stranger Things Di Platform Android
» Keren, Android 12 Beta Memungkinkan Pengguna Untuk Mengontrol Ponsel Dengan Wajah
» Google Mem-Ban Aplikasi 'Sugar Daddy' Sebagai Aturan Baru Pembatasan Konten Seksual Di Play Store
» Sambut Olimpiade Tokyo 2020, Google Luncurkan Doodle Berupa Minigame Bergaya RPG 16-Bit




Sumber: Jon Prosser


Prosser mengklaim dia dikirimi gambar Pixel 6, tetapi alih-alih membagikan foto-foto itu begitu saja dan berisiko mengungkapkan sumbernya, dia membuat gambarnya sendiri berdasarkan apa yang dia lihat. Menurut render yang dirilis oleh Jon Prosser, Pixel 6 akan menampilkan tonjolan kamera horizontal di bagian belakang yang berada tepat di bawah bagian atas perangkat. Di atas modul kamera akan ada strip kecil warna - dalam contoh render, warna itu oranye. Sisa bagian belakang tampak menampilkan kaca matte dengan warna halus yang terlihat seperti opasitas telah diturunkan.




Sumber: Jon Prosser


Render tersebut juga mengungkapkan Pixel 6 akan menampilkan desain lubang-lubang di tengah, bersama dengan kemungkinan sensor sidik jari yang tertanam di bawah layar. Selain itu, laporan Prosser mengklaim Google akan meluncurkan Pixel 6 standar dan Pixel 6 Pro yang lebih besar, yang dapat menampilkan penyiapan tiga kamera.



Awal tahun ini, sebuah laporan mengklaim Pixel 6 akan diluncurkan dengan chipset Whitechapel yang dirancang Google. Apa ada cara yang lebih baik untuk memperkenalkan prosesor selain dengan desain baru yang mirip dengan helm Daftpunk?

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru