NEWS

PC Master Race, Uncharted 4 Akan Jadi Game Eksklusif PlayStation Selanjutnya yang Menyambangi PC?

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 29 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa sejak perilisannya Horizon Zero Dawn di PC, seperti membuka harapan bahwa studio "first party" dari sebuah konsol juga masih memiliki kemungkinan merilis gamenya di PC. Ternyata, harapan para PC master race nampaknya akan terakbulkan nih. Setelah Days Gone, sepertinya juga bakal makin banyak game PlayStation yang akan rilis di PC.

Dilansir langsung melalui situs resmi Sony Interactive Entertainment, mereka telah melakukan presentasi kepada investor dan memperlihatkan bahwa Uncharted 4: A Thief's End bakal menjadi game selanjutnya mereka yang akan dirilis di PC. Meski begitu, belum ada pengumuman secara resmi dari Sony hingga saat ini.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero

Hadir sebagai seri terakhir dari kisah perjalanan Nathan Drake, Uncharted 4: A Thief's End menawarkan sebuah pengalaman bermain game layaknya saat kamu menonton film blockbuster. Kualitas grafis dan seluruh detail yang ada dalam dunianya digarap dengan sangat serius. Dengan pencapaiannya yang solid sejauh ini, franchise Uncharted menjadi salah satu seri yang paling dinantikan eksistensinya di PC.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru