NEWS

Siap Nostalgia! Lost Judgment Tampilkan Sejumlah Game SEGA Lawas yang Bisa Dimainkan!

Christa   |   Selasa, 21 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melanjutkan kesuksesan Judgment, SEGA akhirnya meluncurkan sekuelnya yang bertajuk Lost Judgment. Spin-off dari seri Yakuza ini akan menampilkan kembali petualangan Takayuki Yagami dalam menegakkan keadilan. Di samping kehadiran Yagami, tidak ketinggalan juga Lost Judgment menawarkan berbagai jenis dan misi sampingan menarik, serta game-game arkade klasik dari SEGA.

Baca ini juga :

» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Majalah Korea Selatan Rilis Ulang Video Shin Jae-eun Untuk “Edukasi” Para Kritik

Seperti game Yakuza, misi dan aktivitas sampingan di Judgment menjadi perhatian bagi para pemainnya. Aktivitas sampingan cocok untuk pemain yang memang ingin menghabiskan waktu lama di dalam game. Mulai dari tinju, judi, skateboard, sampai bermain game arkade di Club Sega. Club Sega terletak di Isezaki Ijincho, yang dapat dikunjungi pemain untuk memainkan daftar game-game SEGA legendaris. Sebut saja seperti Fantasy Zone, Virtua Fighter 5, Alien Syndrome, dan masih banyak lagi.

Selain itu, beberapa game klasik SEGA juga dapat dimainkan di kantor pusat Yagami. Seperti yang pemain tahu, Yagami memiliki konsol pribadi bernama Master System, yang terhubung ke TV-nya. Menariknya lagi, ada juga opsi untuk beralih antara versi Barat dan Jepang dalam memainkan game-game tersebut di Master System.

Lost Judgment dirilis pada 21 September 2021 oleh Ryu Ga Gotoku Studio bersama SEGA. Game ini akan hadir di platform PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Game Rant

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru