NEWS

Setelah Sonic The Hedgehog, Kini Tails Juga Ikutan Debut Sebagai Vtuber!

Billy Mariza   |   Selasa, 21 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Virtual Tubers (Vtubers) sampai saat ini masih kokoh menjadi salah satu bentuk hiburan streaming populer di seluruh penjuru dunia. Diawali oleh naik daunnya Kizuna A.I. hingga agensi Cover lewat talent-talent Vtuber membawa nama "Hololive", tak jarang jika kebanyakan 10 besar streamer populer saat ini bakal diisi oleh para Vtuber.

Namun baru-baru ini melalui akun twitter resmi Sonic The Hedgehog region Jepang, Miles "Tails" Prower akhirnya mengikuti jejak sebagai Vtuber. Debut Vtuber yang disiarkan di Sonic Station Broadcast Sonic, Sonic & Tails membicarakan mengenai The Sonic Frontiers yang merupakan project game terbaru yang diumumkan beberapa waktu lalu.

Baca ini juga :

» Rilis Game Sonic Origins, Inugami Korone dapatkan Model Live 2D Sonic the Hedgehog
» Walaupun Sudah Dipecat, Uruha Rushia Masih Menjadi VTuber yang Paling Populer
» Gawr Gura Menjadi VTuber Pertama dengan 4 Juta Subscriber di YouTube
» Minato Aqua Mendapatkan Adaptasi Game Visual Novel Sesuai Lore-nya, Aquarium!
» Perusahaan Induk Hololive, COVER Bagikan Perkembangan Game Sandbox Miliknya Holo Earth!

Sebelumnya pada Juni tahun ini, Sonic The Hedgehog sudah terlebih dahulu ikut serta dalam trend Vtuber meskipun hanya ditargetkan kepada penonton di Jepang saja. Walaupun begitu, Talent Hololive JP yaitu Inugami Korone pun sempat mengakui bahwa ia sangat ingin berkolaborasi dengan Vtuber Sonic suatu saat nanti.

Para fans pun menyukai serta memuji tampilan desain dari Tails, bahkan tak sedikit juga yang berharap agar karakter-karakter dari seri game Sonic lainnya juga bakal ikut menjadi Vtuber di masa depan. Jika saja kedua Vtuber Sonic dan Tails dapat menyebar ke Amerika Serikat, mengingat Hololive EN yang bisa dibilang sangat sukses dengan debut Gawr Gura.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru