NEWS

McDonald's Inggris Rilis Happy Meal Edisi Sonic the Hedgehog dengan Mainan Interaktif

Master-Fakry   |   Minggu, 07 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
McDonald's di Inggris telah menghadirkan Happy Meal terbaru mereka dengan tema Sonic the Hedgehog, menawarkan pengalaman makan yang seru untuk para penggemar game ikonik ini. Mainan Sonic the Hedgehog akan menjadi bagian dari paket makanan hingga 6 Februari 2024.

Pada koleksi tersebut, ada 12 variasi mainan yang menarik. Beberapa di antaranya termasuk membangun Sonic di atas hoverboard, lembaran stiker keren, dan puzzle jigsaw yang menantang. Tidak cuma itu, McDonald's juga menyertakan panduan langkah-demi-langkah agar konsumen dapat berpartisipasi dalam elemen interaktif dari promosi Happy Meal ini.

Baca ini juga :

» Battle of the Toys 2022 Siap Digelar, Lokasi di QBIG BSD City
» Online atau Offline!? Battle ot the Toys 2022 Siap Digelar September
» Terlalu Ramai, Semua Acara On-Stage Animetoku Dibatalkan
» Setelah Sonic The Hedgehog, Kini Tails Juga Ikutan Debut Sebagai Vtuber!
» Kreator Balan Wonderworld dan Sonic The Hedgehog Hengkang dari Square Enix

Pengunjung dapat memilih karakter favorit mereka dari seri Sonic the Hedgehog dan menjalani rangkaian level untuk mengumpulkan cincin demi mencetak skor tinggi pada perangkat mobile. Inovasi ini menjadi daya tarik tambahan bagi konsumen yang mencari pengalaman makan yang lebih interaktif.

Nah, bagi kamu yang berkesempatan untuk mengunjungi Inggris selama periode promosi Sonic the Hedgehog ini, tidak ada salahnya untuk mengunjungi McDonald's terdekat ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru