NEWS

Bocor di Internet! Inilah Bocoran Skin Wangy-Wangy Selanjutnya di Wild Rift, Ahri Star Guardian!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 02 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Riot Games merupakan developer sekaligus publisher dari game League of Legends: Wild Rift yang mengadaptasi dari League of Legends PC. Riot Games sendiri memang terkenal sebagai developer yang anti kepada leaker karena tingkat kebocoran update selanjutnya sangatlah minim. Namun, tiba-tiba banyak beredar di Internet mengenai bocoran skin yang akan hadir selanjutnya di Wild Rift yakni skin dari Ahri yang bisa dikatakan Wangy-Wangy. Skin itu sendiri merupakan Ahri Star Guardian.


Akun Instagram dari @wildrift.gokil sendiri sudah mendapatkan bocoran dari skin yang diadaptasi dari Ahri League of Legends PC ini. Skin Ahri Star Guardian ini sendiri mendapat respon sangat positif dari komunitas karena terpesona oleh kecantikan Ahri pada skin tersebut. Skin ini sendiri juga nantinya pasti akan mendapatkan efek-efek yang menarik sama seperti di League of Legends PC.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Pro Player LoL China Dihukum serta Denda 80 juta Rupiah oleh Riot Karena Adegan ā€œMemeluk Boneka Beruangā€ S
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!

Dengan bocornya skin Ahri ini, para pemain sudah pasti akan menyiapkan dana untuk membeli skin yang bisa dikatakan wangy-wangy ini. Skin dari Ahri Star Guardian ini merupakan skin yang memiliki title Legend dan pastinya skin ini akan menjadi salah satu wish list untuk para pemain Ahri!

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru