NEWS

Sang Legenda Harus Pergi! Mantan Tim Kami-sama InYourDream, The Prime Esports Resmi Bubar!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 11 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar mengejutkan datang dari ranah esports Indonesia. Bagaimana tidak, tim yang bisa dikatakan sebagai salah satu legenda di kancah esports Indonesia yakni The Prime Esports harus mengumumkan pembubaran diri dari organisasi mereka.

Pengumuman pembubaran diri dari The Prime Esports sendiri diawali oleh pengumuman pembubaran roster terakhir yang mereka miliki yakni Free Fire. Setelah pengumuman pembubaran divisi Free Fire ini selanjutnya manajemen mengumumkan status tidak aktifnya The Prime Esports ini. The Prime Esports sendiri bisa dikatakan cukup banyak menghasilkan pemain-pemain berbakat dari berbagai macam divisi seperti InYourDream di Dota 2 dan Mezotic di Point Blank.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!

Pembubaran The Prime Esports sendiri bisa dikatakan sesuatu hal yang mengejutkan. Bubarnya The Prime sendiri masih belum diketahui alasannya. Semoga The Prime Esports bisa kembali ke ranah kompetititf esports di Indonesia dan membawa sesuatu yang baru bagi ranah esports Indonesia.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru