NEWS

Toman Sudah Menjadi Geng Nomor Satu, Takiya Edi Berpindah ke Land of Dawn dengan Menjadi Lancelot!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 19 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak mengenal content creator bernama Takiya Edi? Dirinya bisa dikatakan adalah Takiya Genjinya Indonesia. Takiya Edi sendiri belakangan ini viral karena dirinya cosplay menjadi salah satu karakter dari Tokyo Revengers yakni Draken. Cosplay dari Takiya Edi sendiri bisa dikatakan sangat mirip dengan draken karena memiliki raut wajah dan rambut yang sama.

Setelah orang-orang bosan dengan cosplay Draken yang dilakukannya. Pada video Tik Tok dari Marco, Ia berubah menjadi sesuatu yang baru dan keluar dari zona jejepangan dan Isekai menuju ke Land of Dawn untuk membasmi para monster jungle. Pada postingan video yang sudah ditonton 11 juta orang tersebut, Takiya Edi merubah dirinya menjadi salah satu Assasins yang ada di Mobile Legends yakni Lancelot.

@mr.marcoww2 bukan edi draken lagi, edi lancelot nih @takiyaediofficial #marcoww #markocak #draken #lancelot ♬ suara asli - MARCOW [EB]

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Keunikan Takiya Edi sendiri memang bisa diacungin jempol karena keunikan dan kelucuannya dalam berekspresi menjadi karakter-karakter fiksi yang ada di dunia ini seperti Takiya Genji, Draken, maupun Lancelot. Salut buat bang Edi.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru