NEWS

EA Konfirmasi Skate 4 Akan Menjadi Game F2P Dengan Judul 'skate.'

Edward Tirtabudi   |   Senin, 18 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Electronic Arts mengumumkan game free-to-play baru mereka , Skate, yang dikembangkan oleh Full Circle. Mereka juga mengkonfirmasi bahwa Skate versi mobile juga akan dikembangkan. Sejak dirilisnya Skate 3 pada tahun 2010, para penggemar telah menantikan game baru dari seri ini, Skate 4, yang sekarang disebut Skate. Pada hari Kamis EA merilis cuplikan pertama dari game skateboard yang akan datang.


Baca ini juga :

» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Dev Apex Legends, Respawn Dikabarkan Terkena Efek PHK Imbas dari Layoff EA
» Marcus Lehto, Direktur Game Battlefield Mengundurkan Diri Dari EA. Keluar Baik-baik atau Ada Drama?
» [RUMOR] Ramai di Twitter, FIFA Bakal Gandeng 2K Buat Bikin Game Football Lagi Setelah Pisah Dengan EA
» Pemain EA FC24 Ciptakan Ulang Pertandingan Newcastle Utd vs Manchester City

Rekaman itu mengungkapkan beberapa fitur yang ingin dibawa oleh pengembang ke dalam game. Salah satu fitur menarik game ini disebut CollaboZone, di mana pemain dapat berkolaborasi untuk membangun struktur seperti gedung dan landai yang muncul di dunia orang lain.


Sebagai game free-to-play, game ini akan memiliki microtransaction untuk monetisasi game. Namun, pengembang mengungkapkan bahwa game tersebut tidak akan memiliki fitur bayar untuk menang. Pemain tidak akan membutuhkan uang untuk unlock area permainan tertentu. "Kami mengambil inspirasi dari game seperti Apex Legends atau judul populer lainnya yang gratis untuk dimainkan, di mana pengeluaran uang adalah opsional, dan sebagian besar tentang kostum dan kenyamanan." Isabelle Mocquard, kepala manajemen produk di EA, mengatakan. Pengembang juga berencana untuk mengadakan hadiah musiman dan event live di dalam game.

Skate akan dirilis sebagai game free-to-play di PC, PlayStation, dan Xbox. Pengembang mengumumkan bahwa Skate versi mobile juga sedang dalam pengembangan. Game ini juga akan menampilkan cross-play dan cross-progress setelah versi mobile tiba. Pengembang masih belum mengumumkan tanggal rilis game di platform mana pun.

Sumber: GamingonPhone

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru