NEWS

Ubisoft Pastikan Prince of Persia Sands of Time Masih dalam Tahap Pengembangan

Billy Mariza   |   Selasa, 08 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Prince of Persia Sands of Time pertama kali diumumkan akan mendapatkan remakenya pada September 2020 di acara Ubisoft Forward. Yang mana pada awalnya game ini dijadwalkan akan rilis pada Januari 2021 dan ditunda ke Maret 2021. Namun setelahnya game ini kembali ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.

Melihat banyaknya antusias gamer atas game ini, baru-baru Ubisoft melalui Twitter Prince of Persia mengumumkan bahwa mereka masih melanjutkan perkembangan dari game Prince of Persia Remake. Game ini dipastikan tidak batal dan dalam tahap pengembangan di Ubisoft Montreal.

Baca ini juga :

» Tidak Seperti Helldivers 2 PC, Ghost of Tsushima PC Tetap Membutuhkan Akun PSN untuk Multiplayer
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» ASUS TUF Gaming A15 FA506NF, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Aja?
» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» Ada EA Sports FC 24! PlayStation Umumkan List Game Gratis PS Plus Bulan Mei 2024!

Meskipun begitu belum ada tanggal pasti kapan game ini akan dirilis nantinya, namun Ubisoft memastikan akan mengumumkannya ketika hal tersebut siap. Sebelumnya mereka mengatakan alasan utama dari kemunduran jadwal rilis ini dikarenakan agar visual, pertarungan, dan sistem target dapat lebih sempurna dalam berbagai platform baru seperti PS5 dan XBox Series X/S.

Sumber: Twitter Prince of Persia

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru