NEWS

Caster Free Fire Kritik Hujatan Netizen Free Fire Kepada RRQ Kazu dan SES Alfaink di Live Chat FFWS 2022!

Junior Cesaerea   |   Senin, 28 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Free Fire World Series 2022 sudah selesai dan menghasilkan EVOS Divine yang merupakan wakil dari Thailand sebagai jawara. Indonesia sendiri pada ajang ini harus puas kembali tanpa medali karena RRQ Kazu dan SES Alfaink sebagai wakil hanya berada pada posisi ke-7 dan ke-8.

Walaupun kedua tim asal Indonesia tersebut sudah menampilkan permainan maksimal, netizen Free Fire Indonesia tetap menghujat permainan kedua tim tersebut. Salah satu caster dari Free Fire yakni ArmanNoSlip mengomentari hujatan netizen itu pada Instastorynya.

"Rada miris kalau liat live chat, kalian oknum yang ngehujat RRQ Kazu dan SES Alfaink bukan orang Indonesia? Oh wajar kalau gitu." Ucap Arman.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Memang hal ini sendiri seharusnya tidak terjadi, kita sebagai warga Indonesia seharusnya mendukung tim asal Indonesia dan menerima hasil yang didapat oleh tim-tim Indonesia. Semoga hal ini tidak terjadi lagi di skena kompetitif esports Indonesia.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru