NEWS

Serius di Skena Esports, Pendekar Esports Datangkan Tiga Legiun Filipina Untuk MDL Indonesia Season 7!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 05 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kejutan terjadi dari roster tim esports yang dimiliki oleh Atta Halilintar. Pendekar Esports sendiri merupakan tim yang dimiliki oleh Atta Halilintar serta salah satu sosok yang sempat menggemparkan kita dengan membeli akun milik Patrick dengan harga satu miliar Rupiah yakni Mastabean.

Dalam keseriusannya pada dunia esports ini, Pendekar Esports langsung resmi mendatangkan tiga legion asing dari Filipina yakni dua pemainn serta satu coach untuk mengarungi kerasnya MDL Indonesia Season 7. Dua pemain tersebut adalah mantan pemain ECHO PH yakni Rafflesia serta 3Martzy, sementara dari coach adalah Flysolo yang namanya mungkin sudah tidak asing lagi di skena kompetitif Dota 2 SEA.

Kedatangan tiga legion Filipina ini sendiri diharapkan bisa membawa angin segar bagi Pendekar Esports pada ajang MDL Indonesia Season 5 nanti.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Kedatangan ketiga legion dari Filipina ini sendiri diharapkan bisa membawa Pendekar Esports menuju gelar juara MDL Indonesia pertamanya. Tim yang merupakan gabungan dari PABZ, CO2Z, serta Pendekar United ini pastinya memiliki target yang sangat tinggi dalam mengarungi MDL Indonesia Season 5 nanti.

Akankah mereka menjadi jawara baru di MDL Indonesia Season 7 nanti? Jawabannya ada pada diri mereka sendiri!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru