NEWS

Terlalu Dominan, Bigetron Era dan GPX Sapu Bersih Seluruh Pertandingan di Group Stage!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 08 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kiprah dua tim Indonesia pada ajang MLBB Women's Invitational bisa dikatakan tidak terbendung. Bagaimana tidak, Bigetron Era serta GPX tidak sama sekali mengalami kekalahan satu kalipun pada babak grup. Kedua tim asal Indonesia ini sama-sama mengumpulkan total empat kemenangan dari empat game yang mereka mainkan.

Bigetron Era sendiri berada dalam grup A yang berisikan Omega Empress (Filipina), Impunity Starlets (Kamboja), Zeg Iris (Malaysia), dan Burmese Ghouls Reinas (Myanmar). Sementara, GPX berada di grup B bersama Rise Velkhana (Filipina), MDH Phoenix (Vietnam), Grayback Odyssey (Singapura), dan Team Haq Ladies (Malaysia).


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Potensi All Indonesian Final di ajang MWI 2023 ini sangatlah besar, mengingat GPX dan Bigetron berada di bagan yang berbeda. Bigetron Era sendiri akan menghadapi wakil dari Singapura yakni Grayback Odyssey dan GPX akan menghadapi wakil dari Malaysia yakni Zeg Iris.

Babak Playoff dan Grand Final dari ajang MWI 2023 akan digelar secara offlline di Bekasi, tepatnya di Summarecon Mall Bekasi pada tanggal 25-26 Februari 2023 nanti.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru