NEWS

Banyak Taunting Pada Season Ini, Udil: Belum Greget, Dibanding Dulu Mah Nggak Ada Apa-Apanya!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 21 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MPL Indonesia Season 11 ini sendiri bisa dikatakan cukup berbeda dengan season lainnya karena banyaknya pelaku taunting pada tiap match yang ada di season ini. Bahkan yang terbaru, taunting dari Udil sempat membuat fans bertepuk tangan karena akhirnya sang spicy boy berhasil kembali. Udil sendiri yang ditanyai oleh ONE Esports mengenai banyaknya taunting di season ini menjawab hal tersebut belum terlalu greget.

"Gua rasa belum terlalu greget, soalnya mereka tauntingnya setelah match berlangsung. Bisa dibilang setelah mereka aman atau menang baru koar-koar. Kalau dibandingkan dengan dulu sih masih belum ada, apa-apanya." Ucap Udil


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Memang bisa dikatakan taunting pada season kali ini kurang seru, karena dilakukan pada pertandingan setelah tim yang melakukan taunting memenangkan pertandingan, tidak seperti Udil saat dirinya mendapatkan gelar spicy boy.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru