NEWS

Lucu Banget! Gara-Gara Dilock Franco, Dibo Langsung Hapus Mobile Legends Saat Sedang Ranked!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 25 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sosok Adibah Humairah atau biasa dikenal dengan Dibo saat ini bisa dikatakan sedang naik popularitasnya sejak ajang SEA Games lalu. Nama Dibo sendiri naik karena parasnya yang cantik dan bisa dikatakan jarang pemain esports yang menggunakan cadar dan semenjak itu Dibo mulai dikenal serta banyak memiliki fans asal Indonesia.

Uniknya, dalam siaran live streamingnya, Ia kerap kali melakukan hal yang lucu dan bisa dikatakan di luar nalar para penonton. Ia yang melakukan live streaming di TikTok beberapa hari yang lalu harus menguninstall aplikasi Mobile Legends saat dirinya sedang bermain game tersebut. Dirinya melakukan hal tersebut karena Ia harus terkena lock atau diincar terus-terusan oleh hero Franco.

Lucunya, ketika aplikasi Mobile Legends ingin Ia hapus, tiba-tiba saja aplikasi yang dimilikinya tidak bisa dihapus dan Ia kembali marah-marah karena hal tersebut. Penonton yang menonton live streaming Dibo ini sendiri langsung mengomentari hal ini.

Tentu saja, tindakan Dibo ini lebih merupakan reaksi impulsif daripada tindakan yang masuk akal. Menghapus game secara permanen karena sebuah kejadian konyol dalam permainan hanyalah respons berlebihan yang mengundang tawa dari orang lain. Namun, momen ini juga menggambarkan betapa seriusnya beberapa pemain ketika bermain game dan betapa emosionalnya mereka ketika menghadapi situasi yang tidak diinginkan.

@yondog94 Comel nya.. @HG.Dibo ngomel gara” di lock franco smpe mau hapus ML 🤣🤣#CapCut #dibo #adibahhumairah #mlbb ♬ suara asli - DutaNT 🤡

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Momen ini segera menjadi viral di kalangan komunitas Mobile Legends, dengan pemain lain dan penggemar game tersebut menyebarkan video dan cerita tentang kejadian tersebut. Banyak yang menemukan reaksi Dibo yang kocak dan menghibur, dan beberapa pemain bahkan mengatakan bahwa mereka juga pernah merasakan kekesalan serupa dalam situasi yang berbeda.

Di akhir hari, momen lucu ini memperlihatkan sifat unik dari interaksi antar pemain dalam dunia game. Dengan kejadian-kejadian tak terduga seperti ini, kita dapat tertawa dan merayakan kegilaan sementara yang dapat terjadi dalam perjalanan bermain game.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru