NEWS

[RUMOR] Dugaan Gambar Revisi Konsol Sony PlayStation 5 yang Akan Datang Muncul ke Permukaan

Aeprukmana   |   Sabtu, 12 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebuah foto yang baru-baru ini beredar di internet hari ini, awalnya diposting oleh seorang anggota forum A9VG China. Gambar tersebut menampilkan desain terbaru dari konsol Sony PS5, yang oleh beberapa orang dalam disebut sebagai versi 'SLIM'. Iterasi ini kemungkinan merupakan iterasi yang akan datang dari konsol game yang terkenal itu, sesuai dengan deskripsi yang diberikan oleh sumber-sumber lain.

Meskipun desainnya pada dasarnya mempertahankan identitas visual seri PS5 saat ini, namun ada perubahan penting dalam bentuk celah belakang yang diposisikan di bagian tengah. Menurut orang dalam lainnya, desainnya dilaporkan lebih pendek sekitar 5cm, meskipun belum tentu lebih tipis. Selain itu, laporan menunjukkan bahwa versi ini akan menggabungkan port USB Type-C ganda di bagian depan dan penutup drive Blu-ray yang tidak terlalu melengkung dibandingkan dengan konsol aslinya.

Baca ini juga :


» Petisi Untuk "Bebaskan" Stellar Blade Sudah Mencapai 50.000
» Stellar Blade Kena Sensor Setelah Rilis, Beberapa Fans Langsung Marah
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty

Sebuah video yang menunjukkan dugaan sasis untuk konsol PS5 baru telah dibagikan oleh BwE

Sony belum mengkonfirmasi niatnya untuk merilis konsol baru. Namun demikian, banyak rumor yang beredar, termasuk kemungkinan adanya varian PS5 dengan disc drive yang dapat dilepas. Jika rumor ini benar, maka gamer bisa membeli edisi khusus digital yang lebih terjangkau dan kemudian mendapatkan drive secara terpisah di kemudian hari. Namun, masih belum jelas apakah rumor ini berkaitan dengan perangkat yang disebutkan atau apakah itu terkait dengan fitur test kit, yang kabarnya sudah ada di tangan beberapa orang.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru