NEWS

Petisi Untuk "Bebaskan" Stellar Blade Sudah Mencapai 50.000

Abraham Kaeris   |   Selasa, 30 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Desain karakter utama dalam Stellar Blade mungkin merupakan salah satu aspek hebat dari permainan aksi ini, namun, seperti yang bisa ditebak, menjadi pusat perhatian utama dalam perbincangan tentang game ini dan sering menjadi perbincangan hangat di kalangan Internet.

Pakaian yang terbuka yang dikenakan oleh EVE telah menjadi sorotan dalam sebuah petisi yang mengklaim bahwa konten yang ditampilkan dalam trailer awal telah diubah dalam versi finalnya.

Petisi 'Bebaskan Stellar Blade' di Change.org, yang telah berhasil mengumpulkan lebih dari 50.000 tanda tangan hingga saat ini, menyatakan: 'Konten ini telah disensor dari versi trailer asli yang diunggah oleh Sony. Kami, sebagai pemain, mengharapkan kembalinya konten ini. Kami mempercayai itu, kami menjadikan permainan ini sebagai nomor satu dalam prapesanan di seluruh dunia karena itu, dan inilah permainan yang kami inginkan.'

Baca ini juga :

» DreadOut Remastered Collection Tuju PS5 dan Switch
» Jadi Game PlayStation Dengan Penjualan Tercepat, Helldivers II Terjual 12 Juta Unit Hanya Dalam 3 Bulan
» Shift Up Umumkan Kolaborasi Antara Kedua Game Mereka, Nikke dan Stellar Blade, Kapan Tanggal Eventnya?
» Ada EA Sports FC 24! PlayStation Umumkan List Game Gratis PS Plus Bulan Mei 2024!
» Stellar Blade Menjadi Game Khusus PS5 Dengan User Score Metacritic Tertinggi

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru