NEWS

Dyrennn Harus Turun, RRQ Sena Rilis Roster Untuk MDL Indonesia Season 9!

Junior Cesaerea   |   Senin, 15 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Teka-teki mengenai kemana sang EXP Laner Team RRQ di MPL Indonesia Season 12 yakni Dyrennn akhirnya terungkap. Dyrennn akhirnya akan melanjutkan karir profesionalnya pada musim depan bersama tim MDL dari Team RRQ yaitu RRQ Sena. Hal itu sendiri diketahui ketika Team RRQ mengumumkan roster untuk MDL Indonesia Season 9.

Pengumuman roster dari RRQ Sena untuk mengarungi MDL Indonesia Season 9 sendiri diumumkan melalui media sosial dari Team RRQ setelah beberapa hari lalu mereka mengumumkan roster untuk MPL Indonesia Season 13. Roster RRQ Sena untuk MDL Indonesia Season 9 sendiri bisa dikatakan cukup berbeda dari sebelumnya, hanya menyisakan Iyanzz dan Toyyy saja yang bermain di MDL Indonesia Season 8 serta mereka kedatangan dua amunisi juara MDL Indonesia Season 8 dari Tiger Wong Esports yakni Idok yang berperan sebagai roamer serta Rinz sebagai midlaner.

Berikut adalah roster yang akan mengarungi kerasnya MDL Indonesia Season 9 bersama RRQ Sena!

Toyyy (Goldlaner)
Iyanzz (Jungler)
Idok (Roamer)
Rinz (Midlaner)
Dyrennn (EXP Laner)
Kyosh (Coach)

Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Komposisi roster dari RRQ Sena sendiri bisa dikatakan sudah sangat apik untuk bersaing di MDL Indonesia Season 9. Kombinasi roster lama, ex MPL Indonesia, serta juara di MDL Indonesia Season 8 nampaknya akan membuat mereka menjadi salah satu tim yang pastinya ditakuti di kasta kedua kompetisi tertinggi Mobile Legends di Indonesia.

Bahkan, bukan tidak mungkin, roster-roster ini nantinya akan ada yang naik ke MPL Indonesia Season 13 serta juga bisa menjadi juara di MDL Indonesia Season 9 mengalahkan tim-tim kuat yang ada di turnamen ini. Jadi, menarik nih untuk dilihat kelanjutannya.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru