NEWS

403 Developers CD Projekt Sudah Ditugaskan, The Witcher 4 Masuki Tahap Pengembangan

Haykal Yama Dena   |   Jumat, 29 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
The Witcher, sebuah IP video game yang dikembangkan oleh CD Projekt merupakan game RPG yang terkenal dan cukup digemari. Petualangan Geralt of Rivia membasmi monster dengan cerita dan aksi yang keren sudah memiliki 3 judul game utama dengan game terakhirnya The Witcher 3: Wild Hunt. Rumornya, The Witcher 4 yang diberi kode "Polaris" akan mengganti pemeran utama menjadi Ciri. Bagaimana kabar perkembangan The Witcher 4?

Baca ini juga :

» Pengisi Suara Geralt The Witcher, Doug Cockle di Diagnosis Terkena Kanker!
» Henry Cavill Umumkan Perpisahan dengan The Witcher, Peran Geralt akan Dilanjutkan oleh Liam Hemsworth
» Proses Pengembangan Seri Terbaru The Witcher akan Dimulai!
» Buku Resep Masakan The Witcher Resmi Diumumkan, Berisi 80 Resep Unik!
» Ciri Gantikan Geralt? Fans Perdebatkan Siapa Sosok Protagonis untuk The Witcher 4!

YouTube CD Projekt IR mengunggah laporan tahunan mereka dan update mengenai rencana kedepan mereka di video berjudul "CD PROJEKT Group FY 2023 earnings conference - audio webcast". Disana kita bisa melihat bahwa dari 627 developer, 403 diantaranya sudah bekerja untuk projek Polaris. Adam Badowski selaku CEO CD Projekt berkata bahwa dia berharap produksi game ini akan dimulai pada tahun ini.

The Witcher 4 atau proyek Polaris sudah diumumkan sejak Maret 2022 lalu, menurut analisa para analis, mereka berkata bahwa The Witcher 4 mungkin akan rilis pada 2026.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru