NEWS

Pengisi Suara Geralt The Witcher, Doug Cockle di Diagnosis Terkena Kanker!

Edward Tirtabudi   |   Sabtu, 10 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Doug Cockle, yang dikenal sebagai pengisi suara Geralt dalam game trilogi The Witcher, telah mengungkapkan beberapa informasi pribadinya. Pada tanggal 6 Juni, melalui Twitter, ia mengungkapkan bahwa ia telah didiagnosis menderita Kanker Prostat selama pemeriksaan medis rutin. Dengan pengungkapan diagnosisnya, komunitas Witcher ikut serta memberikan dukungan kepada aktor suara tersebut.

Baca ini juga :

» 403 Developers CD Projekt Sudah Ditugaskan, The Witcher 4 Masuki Tahap Pengembangan
» Henry Cavill Umumkan Perpisahan dengan The Witcher, Peran Geralt akan Dilanjutkan oleh Liam Hemsworth
» Proses Pengembangan Seri Terbaru The Witcher akan Dimulai!
» Buku Resep Masakan The Witcher Resmi Diumumkan, Berisi 80 Resep Unik!
» Siap Tarung Bareng Geralt? Seri The Witcher Berikutnya Telah Diumumkan!


Sumber: Reddit/Twitter

Dia mengungkapkan bahwa ini adalah hal yang tiba-tiba datang. Dia mengungkapkan "Saya tidak tahu. Pemeriksaan secara random dan tiba-tiba... Saya menderita kanker prostat yang parah." Namun, dia juga mencatat bahwa pengobatannya berjalan dengan baik saat ini.


Meskipun demikian, dia mendorong pria yang berusia di atas 50 tahun untuk melakukan tes PSA, untuk berjaga-jaga. Dia melakukan retweet Prostate Cancer UK untuk membagikan informasi lebih lanjut kepada para penggemarnya tentang hal tersebut. Semoga Doug Cockle segera membaik dan lekas sembuh!

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru