NEWS

Knee Juara Kualifikasi Tekken 7 World Tour 2017, Tanukana Harus Puas di Posisi Ini

Master-Fakry   |   Senin, 31 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Telah terjadi pertarungan sengit antar Tekken 7 pro gamer pada ajang Abuget Cup 2017 yang diselenggarakan di Jakarta Games Week 2017, Neo SOHO Mall, Jakarta Barat. Salah satu agenda Abuget Cup 2017 adalah babak kualifikasi untuk Tekken 7 World Tour 2017 yang mempertemukan banyak pro gamer mancanegara, mulai dari Filipina, Thailand, Malaysia, Singapura, Jepang, Korea Selatan, Hong Kong, dan tentu saja Indonesia.

Setidaknya nama-nama beken di scene esports Tekken 7 hadir ke acara ini, seperti Book dari Thailand, Knee dan Saint dari Korea Selatan, AK dan Doujin dari Filipina, Tanukana dan Pekos dari Jepang, Meat dari Indonesia, dan Arenz dari Malaysia.


Setelah pertarungan sengit antar pro gamer tersebut yang dimulai dari babak penyisihan hingga grand final, akhirnya juara pada babak kualifikasi Tekken 7 World Tour 2017 adalah Knee dari Korea Selatan, yang diikuti oleh Doujin dari Filipina sebagai runner-up, dan Saint dari Korea Selatan sebagai second runner-up. Sementara itu magnet pada turnamen Tekken 7 ini, yakni Tanukana dari Jepang harus puas berada di posisi ketujuh, bersama dengan Meat dari Indonesia.

Baca ini juga :

» Nice Try! Timnas Indonesia Gagal Dapatkan Emas Pada Ajang IESF WEC 2023!
» Tim Pakistan Berhasil Jadi Juara Turnamen Tekken 7 Dari Gamer8 Dengan Prizepool 14 Miliar Rupiah
» Messi Bisa Ngalahin Beruang! Seorang Modder Ubah Karakter Kazuya Menjadi Lionel Messi di Tekken 7!
» Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown Lakukan Kolaborasi dengan Tekken 7!
» Fighter Baru Asal Polandia, Lidia Sobieska Tampilkan Wajah Aslinya Lewat Trailer Tekken 7 Terbaru

Tentang Kee, prestasinya sebagai pro gamer mulai mencuat semenjak seri Tekken 6 di mana ia berhasil menjuarai berbagai turnamen kelas dunia serta berbagai acara TV esports di Korea Selatan. Knee juga aktif mengikuti berbagai turnamen, seperti World Cyber Games (WCG) 2010 dan senantiasa menjadi juaranya. Prestasinya terus berlanjut pada WCG Asian Championship 2011. Dalam kunjungannya ke Indonesia, Knee sempat berkumpul bersama komunitas Tekken Indonesia, IndoTekken. Puncak dari prestasi Knee adalah menjuarai turnamen EVO 2013 untuk kategori game Tekken Tag Tournament 2.



(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru