NEWS

Borderlands 3 Akhirnya Resmi Diumumkan!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 29 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah memasuki masa vakum yang cukup lama dan ditunggu dengan antisipasi tinggi dara para fans, franchise Borderlands akhirnya kembali dengan seri ketiganya yang baru diumumkan beberapa waktu lalu oleh Gearbox Software. Pengumuman ini sudah disinyalkan lewat beberapa bocoran rumor yang akhirnya disusul dengan teaser trailer berjudul Mask of Mayhem. Walaupun sempat diprediksi akan menjadi game yang benar-benar berbeda, ternyata pihak developer paham betul akan keinginan para fans untuk melihat kelanjutan kisah baru dari planet Pandora.

Pengumuman resminya sendiri dibarengi dengan trailer perdana yang memperlihatkan kumpulan karakter baru dan lama, termasuk juga Rhys yang merupakan karakter dari Tales from the Borderlands yang merupakan game garapan Telltale Games. Peningkatan visual cell-shadingnya juga mengalami perombakan signifikan, dimana atmosfer dunia serta desain karakter terlihat jauh lebih mendetail. Daripada penasaran, kamu bisa simak trailernya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM

CEO Gearbox Software - Randy Pitchford mengatakan kalau timnya sudah mengerjakan game ini selama lima tahun, dan mereka berambisi untuk menjadikan game ini sebagai seri terbaik sekaligus sekuel yang akan memuaskan para fans setia. Melihat presentasi menawan, karakter unik, serta gameplay yang lebih solid dari trailernya saja, sepertinya game ini akan sukses menjawab ekspektasi yang selama ini telah terbangun.

Selain trailer perdana, untuk sementara Borderlands 3 masih belum mendapatkan kepastian jadwal maupun platform rilisnya. Informasi lebih lanjut mungkin akan dibagikan melalui ajang E3 2019 pada bulan Juni mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru