NEWS

Soap MacTavish Dipastikan Kembali Hadir di Call of Duty: Modern Warfare!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 05 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berawal dari rumor yang terus menyebar tanpa sumber jelas dan berakhir dikonfirmasi keberadaannya lewat beberapa teaser kecil, Call of Duty: Modern Warfare akhirnya resmi diumumkan. Sempat diduga sebagai sekuel dari Modern Warafre 3, game ini ternyata adalah seri reboot yang mengambil basis cerita, karakter dan tema yang sama dengan seri terdahulu, namun mereka meracik sebuah pendekatan plot yang benar-benar baru.

Diumumkan lewat trailer perdana yang menghebohkan, banyak fans dibuat terkejut saat melihat sosok Captain Price yang masih menjadi karakter kunci dalam game tersebut. Desain karakternya juga hampir tidak berubah sama sekali, dimana dia juga masih mengenakan topi perang dan memiliki kebiasaan merokok. Kehadiran Price ini tentu saja membuat fans penasaran soal apakah karakter ikonik dari seri Modern Warfare lainnya juga akan kembali.

Baca ini juga :

» Mantan CEO Activision Blizzard Bobby Kotick Dilaporkan Ingin Akuisisi TikTok
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Dev Call of Duty: Modern Warfare 3 (2023) Akui Bahwa Game Ini Awalnya Sempat Direncanakan Rilis sebagai DLC!
» Perubahan Besar di Dunia Game? Microsoft Resmi Akuisisi Activision Blizzard
» Tidak Jadi Rilis Tahun Ini, Call of Duty: Warzone Mobile akan Rilis Tahun Depan!

Tidak perlu lama untuk menunggu jawaban ini, karena media Polygon beberapa waktu lalu mengklaim kalau John "Soap" MacTavish dipastikan kembali hadir di seri reboot ini. Artikel preview tersebut membagikan informasi soal bagaimana jalannya campaign di Call of Duty: Modern Warfare berjalan, hingga apa yang begitu membedakannya dibanding game Call of Duty yang lain. Selain Soap, ada kemungkinan karakter ikonik lainnya seperti Roach, Ghost, hingga Sandman juga akan kembali.

Call of Duty: Modern Warfare sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 25 Oktober mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Informasi lebih lengkap termasuk penampakan gameplaynya akan diperlihatkan di ajang E3 2019 bulan depan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru