NEWS

Jadi Juara Pertama dan Runner Up di PMCO SEA 2019, RRQ Athena dan Bigetron Siap Hadir di PMCO Global

Salinolino   |   Senin, 24 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya pagelaran turneman kompetisi terbesar di SEA, PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019 telah berhasil menemukan sang juaranya. Setelah 12 pertandingan dilewati, RRQ Athena tim asal Thailand berhasil memenangkan turnamen ini. Selain itu tim asal tuan rumah Bigetron harus puas diposisi Runner Up dengan peroleh poin yang cukup tipis dengan sang juara. Dan nantinya juara dan Runner Up PMCO SEA 2019 ini berhak lolos untuk mengikuti ajang turnamen skala dunia, PMCO Global 2019 yang akan diadakan di Berlin, German.

Dan untuk peringkat ketiga dan keempat diduduki oleh Purple Mood asal Thailand dan Team Secret asal Malaysia. Berbeda dari sang juara dan runner up, mereka akan mendapatkan tiket kualifikasi untuk masuk ke PMCO Global 2019.

Baca ini juga :

» Ajak Gamers Indonesia Nostalgia, Netmarble Luncurkan The King of Fighter Allstar
» HP Kentang Masih Bisa? Inilah Spesifikasi Smartphone Untuk Memainkan League of Legends Mobile
» Jomblo Merapat, Love Plus Every Dipastikan Rilis Akhir Oktober 2019!
» Patahkan Kutukan Selama 2 Musim, EVOS SG Keluar Jadi Juara MPL Season 4
» Handphone Kentang Minggir! Black Desert Online Mobile Akan Masuk Tahap Soft Launch Minggu Depan

Pada hari pertama dan kedua, tim asal Indonesia Bigetron bermain cukup konsisten, yang mana mereka cukup konsisten berada di posisi tiga besar yang sampai akhirnya bertengger diposisi kedua. Zuxxy dan Luxxy terlihat beberapa kali mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner dihari pertama dan kedua.

Dengan menjadinya tuan rumah di ajang yang cukup besar, hal tersebut bisa menjadi tolak ukur yang nantinya Indonesia bisa menjadi tuan rumah dalam ajang turnamen esports skala internasional.

Saat ini di Indonesia sendiri Esports sudah menjadi hal yang mulai diterima masyarakat, yang mana diketahui Esports sendiri telah memasuki sekolah-sekolah untuk dijadikan mata pelajaran. Melihat hal tersebut tidak heran, dikarenakan saat ini kompetisi esports di Indonesia sedang marak-maraknya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru