NEWS

Bad Guys Dari One Punch Man: A Hero Nobody Knows Resmi Diumumkan Bandai Namco!

Billy Mariza   |   Selasa, 09 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah game terbaru yang diadaptasi dari serial anime dan manga terpopuler yaitu One Punch Man: A Hero Nobody Knows telah resmi dikenalkan oleh Bandai Namco. Game yang dikembangkan oleh developer Spike Chunsoft ini mengusung genre fighting arena.

Mirip dengan Jump Force, gameplaynya sendiri akan menghadir 3v3 yang mana dapat mengganti karakter mereka ditengaj pertempuran dan menggunakan para hero yang ada dalam dunia One Punch Man. Baru-baru ini Bandai Namco merilis karakter tambahan yaitu berupa penjahat dari dunia OPM, seperti pada trailer dibawah ini.

Baca ini juga :

» SEGA PUBLISHER SALE - JANUARY 2024 SEDANG BERLANGSUNG!
» Mahkamah Agung Jepang Tolak Banding CAPCOM Atas Gugatan Pelanggaran Hak Paten oleh KOEI Tecmo
» Setelah Dibanned Twitter dan Instagram, Kini YouTube Ikut Membanned Channel Belle Delphine!
» Super Smash Bros versi Film? Rambo Resmi Hadir di Mortal Kombat 11 Menyusul Robocop dan Terminator!
» Auto Untung! Inilah Trik Tukar Tambah PlayStation 3 Bekas dengan Konsol PlayStation 4 Baru di 2020

Beberapa penjahat tersebut diantaranya berasal dari OPM Season 1 seperti Vaccine Man, Mosquito Girl, Carnage Kabuto, dan Deep Sea King. Kemungkinan akan ada Ouroboros yang merupakan Final Boss OPM di Season 1.

Serial anime OPM sendiri telah selesai pada Season 2 kemarin, dan Bandai Namco belum memberitahu tanggal pasti mengenai perilisan dari game ini, yang pasti game ini akan dapat dimainkan dalam platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru