NEWS

Youtuber Sekarang Lakukan Hal Bodoh Demi Popularitas, PewDiePie Angkat Bicara

Cita Aditya   |   Minggu, 17 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PewDiePie adalah Youtuber yang memiliki setidaknya 102 Juta Subscriber di platform video Google satu ini. Berawal dari bermain game, banyak orang yang akhirnya mengenal orang dengan nama asli Felix Kjellberg ini. Tak disangka dirinya pun menjadi Youtuber dengan jumlkah Subscriber terbanyak di dunia. Meskipun dirinya popular di internet, PewDiePie mengatakan bahwasanya saat ini banyak orang yang tidak dia sukai. Mengapa?

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Adiknya Mainkan Game Little Big Planet, Akun PlayStation iShowSpeed Terkena Banned!
» Ada Aduan Sebabkan Dampak Buruk dari Warga, Video Skibidi Toilet dari Seorang Youtuber Diselidiki oleh Polisi
» Raih Tambahan 99 Juta++ Subscriber, MrBeast Jadi Youtuber dengan Tambahan Subscriber Terbanyak di 2023!


Sumber:Gamerant

PewDiePie bereaksi terhadap acara talkshow Dr Phil yang membahas tentang anak muda yang terobsesi dengan popularitas di Youtube. Mereka kadang melakukan hal yang bodoh. Contohnya adalah seorang remaja yang menjilat isi dalam es krim dan menutup wadahnya kembali. Mereka memasang kamera tersembunyi dan menunggu pelanggan lain untuk mengambil es krim tersebut dan menertawakan hal bodoh itu.

Video ini tidak mendapatkan respon positif dari para penggemar. Mereka bahkan mengatakan hal bodoh tersebut tidaklah harus terjadi demi popularitas. Seakan tidak peduli dan menginginkan “angka” yang lebih. Sang Youtuber tidak menggubris kata-kata tersebut. Hal ini juga berujung kepada pemecatan sang Youtuber dari tempat dia bekerja. PewDiePie pun mengatakan bahwasanya popularitas yang diraih secara instan tidak akan berguna untuk dirimu ke depannya. Haus akan popularitas tidak baik jika terus diikuti.

PewDiePie juga mengatakan bahwasanya popularitas yang dibangun atas hal baik yang kamu lakukan, akan mengarahkan kamu ke arah yang lebih baik. Namun jika kamu melakukan hal negatif demi popularitas, dirimu juga akan terseret akan hal tersebut. Cukup bijak mengingat banyak Youtuber Indonesia yang melakukan hal bodoh demi popularitas. Semoga saja mereka membaca atau menonton apa perkataan PewDiePie ini.

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru