NEWS

Dari Ninja Hingga Tfue, Deretan Gamers yang Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Juice WRLD

Cita Aditya   |   Senin, 09 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar mengejutkan datang beberapa waktu lalu dimana salah seorang rapper terkenal yang bernama Jarrad Higgins atau yang lebih dikenal sebagai Juice WRLD dinyatakan meninggal dunia. Melansir dari Dexerto, rapper satu ini meninggal dunia karena serangan epilepsi yang menderita dirinya. Juice WRLD meninggal ketika dirinya menginjak usia 21 tahun.

Baca ini juga :

» Ajaib Abis! Streamer Ini Punya Suara Mirip Bapak Bocil Kematian, Windah Basudara!
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Berjuang Dapatkan GOAT Messi! Windah Basudara Top Up 5 Juta Rupiah Untuk Dapatkan Messi TOTY!
» Fans Kirim hadiah Terakhir Untuk Twitch streamer Jinnytty Sebelum Meninggal Dunia Karena Kanker
» Apex Legends Bagi-bagi Aset Vtuber, Overlay dan Frame Buat Streamer Secara Gratis!


Sumber: Ninja Twitter


Sumber: Ninja Twitter

Sehari sebelum kabar duka ini datang, Tyler Blevins alias Ninja memposting di akun Twitternya bahwasanya lagu dari Juice WRLD adalah lagu yang paling dia dengarkan di platform Spotify sepanjang 2019. Kabar duka ini tentunya mengejutkan Ninja. Apalagi dirinya juga salah satu fans berat rapper ternama ini. Ninja pun mengucapkan belangsukawa sedalam-dalamnya atas kepergian rapper satu ini.


Sumber: Faze Cizzorz

Tak hanya Ninja, para gamers terkenal seperti Tfue dan beberapa punggawa Faze Clan juga mengungkapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya. Mereka memberikan penghormatan kepada Juice WRLD karena rapper satu ini menarik copyright lagu miliknya dari Twitch setelah insiden banned masal di pertengahan tahun 2018. Para streamer ini terkena banned karena memperdengarkan lagu dari Juice WRLD di streaming yang sedang mereka jalankan. Dengan segala upaya, Juice WRLD mengatakan dirinya akan melakukan hal yang dia bisa agar para gamers tetap dapat memutar lagunya di stream mereka.

Berkat hal ini para gamers terkenal akhirnya berterimakasih kepada Juice WRLD. Hingga akhirnya mereka mengucapkan selamat jalan kepada rapper satu ini. Melansir dari Dexerto, beberapa gamers terkenal yang mengucapkan belasungkawa diantaranya timthetatman, Cloakzy, Dev1ce, hingga NAFFLY.

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru