NEWS

Kejang Saat Bermain Game Online, Gamer Ini Diselamatkan Oleh Teman Bermainnya dari Jarak 5000 mil

Reza Alif   |   Senin, 13 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Aidan Jackson, saat itu tengah bermain game online di kamarnya di Widnes, Inggris, di mana saat itu ia tiba-tiba saja mengalami kejang-kejang secara mendadak. Untungnya, ia berhasil diselamatkan oleh teman online nya, yang berhasil menghubungi nomor darurat untuk menuju ke rumah Aidan.

Baca ini juga :

» UniPin akan Hadirkan Keseruan di Point Blank National Championship 2024
» Sambut Game Baru dari ArcheAge Series! ArcheAge: War akan Diluncurkan pada Q2 2024
» Atlantica Rising Siap Rilis! Ada Banyak Fitur Baru dan Rate EXP Lebih Tinggi
» No More Hadiah Login! China Buat Peraturan Baru Mengenai Pelarangan Hadiah Login di Game!
» Mie Buat si Paling Gamer! Nissin Kenalkan Cup Noodle Varian Baru Khusus Untuk Para Gamer!

Dia Lathora yang berada di Texas kala itu tengah bermain dengan Aidan, di mana saat ia mendengar dari balik headphonenya, Aidan tidak merespon dan dia yakin yang ia dengar adalah Aidan yang tengah mengalami kejang. Dengan sigap ia segera menelpon nomor darurat dari Texas ke Inggris, untuk menolong Aidan, untungnya Dia juga memiliki alamat lengkap dari rumah Aidan.


Sumber: CBS News

Caroline, sang ibu dari Aidan, awalnya terkejut saat polisi datang ke rumahnya dan mengatakan bahwa ada seseorang yang tak sadarkan diri di rumahnya. Ia, pun segera mengecek keadaan Aidan, dan menemukannya dalam keadaan kejang.

Aidan pun berhasil diselamatkan, dan kini ia selalu bermain game dengan keadaan membuka pintu dan tetap menyalakan perangkat mic, jika saja sewaktu-waktu ia terkena serangan kejang lagi. Caroline sang ibu juga tak lupa berterima kasih kepada Lathora yang telah menyelamatkan nyawa anaknya, meski ia berada di Texas yang berjarak 5000 mil jauhnya.

Sumber: CBS News

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru