NEWS

Benny Moza Sang Legenda Point Blank Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Rex Regum Qeon

Cita Aditya   |   Senin, 23 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sosok Bennymoza adalah legenda dari game Point Blank. Bersama dengan tim Endeavour yang juga dimotori oleh NextJacks, Bennymoza mendapatkan prestasi Nasional maupun Internasional. Tak lupa sosoknya kerap memimpin Endeavour hingga mencapai prestasi yang gemilang. Bennymoza kini memiliki akun YouTube dengan 2 Juta Subscriber. Bennymoza justru lebih sering memainkan game selain Point Blank di YouTubenya.

Baca ini juga :

» RTX ON! Seorang YouTuber Buat Game Subway Surfers dengan Kualitas HD!
» Activision Akan Hadirkan Banyak Hal di Update Call of Duty: Mobile Season 11 Mendatang!
» Setelah Umumkan Rating Pemain, Kini EA Sports Rilis Daftar Stadion yang Akan Hadir di FIFA 21!
» Gak Bisa Ngetik? Developer Among Us Ungkap Alasan Mengapa Gamenya Tidak Masuk ke Platfom Konsol!
» Kalahkan EVOS Legends, Alter Ego Kokoh Dipuncak Klasemen Sementara Minggu ke-7 MPL ID S6!


Sumber: Rex Regum Reon Facebook

Setelah tidak ada kabarnya dan Endeavour memutuskan untuk terjun ke Call of Duty Mobile, Bennymoza memang jarang tampil ke publik layaknya pemain Endeavour lain. Bahkan F1re dan KingLeo sempat mengikuti turnamen Point Blank lagi. Bennymoza nampak aktif dengan konten-konten YouTube yang dia miliki. Hingga akhirnya beberapa waktu lalu, pemain satu ini mengumumkan berpisah dengan Tim Rex Regum Qeon.

Sebagai tim yang besar, Rex Regum Qeon atau RRQ berterima kasih kepada pemain yang bernama asli Benny Setiawan ini. Meski di turnamen PBNC terakhir mereka kalah dengan tim RRQ Epic, Bennymoza tetaplah pemain legenda dari Rex Regum Qeon. Berikut beberapa prestasi dari RRQ Endeavour bersama dengan Bennymoza:

1. Juara 1 PBNC (Point Blank National Championship) 2017

2. Juara 1 PBGC (Point Blank Garena Championship) 2017

3. Juara 3 PBWC(Point Blank World Championship) 2017

4. Juara 1 PBIC (Point Blank International Championship) 2017

5. Juara 1 PBNC (Point Blank National Championship) 2018

6. Juara 2 PBIC (Point Blank International Championship) 2019

Cukup banyak bukan? Mari kita tunggu gebrakan dari Bennymoza. Kemungkinan besar dirinya akan fokus dengan YouTubenya. Sedangkan kabarnya NextJacks dan teman-temannya akan kembali menjajal turnamen Point Blank lewat live stream yang dia lakukan. Akankah hal tersebut jadi kenyataan? Mari kita lihat!

Sumber: Facebook Team RRQ

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru