NEWS

Berawal dari Pengisi Suara Assassins Creed, Pria Ini Membuat Perusahaan Video Gamenya Sendiri

Cita Aditya   |   Minggu, 29 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berawal dari mengisi suara di Assassins Creed: Origin sebagai salah satu protagonis yang bernama Bayek. Abubakar Salim kini mengembangkan game di bawah naungan Silver Rain Games. Salim yang sempat mengisi suara untuk World of Warcraft: battle of Azeroth dan The Bradwell Conspiracy ini mengatakan dirinya tertarik untuk mengembangkan video game sendiri.

Baca ini juga :

» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Pemeran Dumbledore, Sir Michael Gambon Tutup Usia Pada Umur 82 Tahun
» [VIDEO] PlayStation Siap Kembangkan Game untuk Mobile? FF Max Tutup Server! #HypeNews
» Hideo Kojima Menjelaskan Kenapa Dia Lebih Memilih Produk Fisik Daripada Digital
» Kepergok Menggunakan Cheat Saat Live Stream, Dua Streamer Ini Terkena Banned


Sumber: Assassins Creed UK

Mengawali karir dari pengisi suara, Salim memiliki mimpi untuk membawa video game ke tingkat selanjutnya dan dengan konsep yang cukup segar. Maka dari itu Silver Rain juga mengusung visi dan misi yang sama seperti pandangan Salim. Bahkan Silver Rain juga mempekerjakan Melissa Philips, mantan programmer dari BAFTA. Silver Rain diperkirakan akan mengurus sebuah IP baru.

Bahkan sang programmer sedikit membocorkan bahwa mereka sedang dalam pengembangan IP dengan status Beta. Nampaknya hal ini cukup menarik. Bisa saja game baru besutan Silver Rain ini memang benar-benar sesuatu yang segar dalam dunia game. Semoga saja dengan kerja keras dan satu visi serta misi mampu membuat tujuan mereka tercapai ya Kotakers.

Abubakar Salim juga dikabarkan akan membintangi series Raised by Wolf dalam waktu dekat. Rencananya serial ini akan ditayangkan di HBO TV.

Sumber: Gamespot

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru