NEWS

Akibat COVID-19, Tales of Arise Ditunda Perilisannya ke Waktu yang Belum DItentukan!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 28 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berbeda dari semua seri sebelumnya, Tales of Arise merupakan sebuah dobrakan besar untuk franchise Tales sejak era Symphonia dan pendekat grafis 3D pertama yang ditawarkannya. Perbedaan paling mencolok dari game ini terlihat pada kualitas grafisnya yang jauh lebih superior dibanding seri Tales lainnya. Sayangnya, kamu harus menunggu waktu yang lebih lama untuk memainkannya nih.

Bandai Namco telah resmi mengumumkan Tales of Arise yang tadinya direncakan rilis pada tahun 2020, ditunda hingga ke waktu yang belum ditentukan. Alasannya karena dampak COVID-19 selama beberapa bulan terakhir dan mereka ingin memastikan kualitas terbaik ketika perilisannya nanti.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd

Tales of Arise menghadirkan kualitas grafis dan gameplay yang benar-benar dirombak secara signifikan. Hubungan antara Alphen dan Shionne sebagai karakter utama juga terkesan unik, dimana Alphen adalah pria yang tidak bisa merasakan sakit sementara Shionne adalah wanita yang sentuhannya dapat memberikan rasa sakit.

Tales of Arise rencananya akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru