NEWS

Waktunya Upgrade PC! GIGABYTE Umumkan Kartu Grafis AORUS GeForce RTX 30 Series

Master-Fakry   |   Senin, 09 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Produsen hardware gaming dari Taiwan, GIGABYTE telah mengumumkan peluncuran kartu grafis AORUS GeForce RTX 30 series level tertinggi yang didukung oleh arsitektur NVIDIA Ampere, antara lain AORUS GeForce RTX 3090 XTREME 24G, AORUS GeForce RTX 3090 MASTER 24G, AORUS GeForce RTX 3080 XTREME 10G, dan AORUS GeForce RTX 3080 MASTER 10G. Keempat kartu grafis telah dilengkapi dengan GPU overclock terbaik yang disertifikasi oleh teknologi penyortiran GIGABYTE GPU Gauntlet.

Menurut Vice President of GIGABYTE, Tony Liao, dalam siaran persnya, berdasarkan kartu grafis AORUS generasi sebelumnya, GIGABYTE telah merilis generasi baru teknologi MAX-Covered Cooling yang lebih mutakhir untuk memenuhi persyaratan pendinginan watt tinggi dari GPU NVIDIA GeForce RTX 30.

"Terdapat monitor LCD kuat yang tertanam di sisi kartu grafis, yang dapat menampilkan status kartu grafis, GIF yang disesuaikan, teks dan gambar. Dengan RGB Fusion 2.0, efek pencahayaan seluruh kartu grafis AORUS dapat disesuaikan menurut preferensi Anda," ujar Tony Liao.

Baca ini juga :

» ASUS Mengumumkan Kartu Grafis ROG Strix dan TUF Gaming AMD Radeon RX 6800 Series
» NVIDIA Rilis RTX 3060 Ti, Lebih Murah & Lebih Kencang dari RTX 2080 Super!
» Hampir Segede Motherboard? Inilah Ukuran VGA "RTX 3090"
» Susul Minecraft, Fortnite Juga Akan Hadirkan Grafis Ray-Tracing yang Menawan!
» Kece dan Ngebut! ASUS Umumkan Jajaran RTX 30 Series Miliknya

Lebih lanjut, Tony Liao mengungkapkan bahwa AORUS menawarkan 6 output video dalam GeForce RTX 30 series dimana produk ini menawarkan 3 output HDMI dan 3 output DP. Menurutnya, dengan tambahan dua HDMI lebih banyak dibandingkan kartu referensinya, memungkinkan pengguna untuk dapat menghubungkan 3 monitor HDMI atau 3 monitor DP tanpa perlu adaptor apapun. Selain itu, tombol sakelar Dual BIOS yang disediakan pada kartu grafis memungkinkan pengguna untuk memilih pengoperasian kipas yang lebih tenang tanpa mengurangi kinerja komputasi.

"AORUS memerlukan kontrol kualitas tingkat tertinggi dan menggunakan komponen bersertifikat ULTRA DURABLE, lapisan PCB aerospace-grade yang dirancang untuk mencegah kelembapan, debu dan korosi, serta proses produksi yang sepenuhnya otomatis," kata Tony.

Karena pengaturan kualitas itulah, maka AORUS memberikan garansi 4 tahun kepada pelanggan (memerlukan pendaftaran online dalam waktu 30 hari sejak tanggal pembelian) sehingga pelanggan dapat menikmati produk dalam waktu lama tanpa perlu khawatir.

"AORUS ingin memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan. Jadi, dalam versi XTREME, selain level overclocking GPU tertinggi dan 3x 8-pin power, juga menyertakan Xtreme robot limited edition." Tutup Tony Liao.

GIGABYTE tidak hanya meluncurkan kartu grafis AORUS, tetapi juga memperkenalkan kartu grafis GAMING OC dan EAGLE OC favorit para gamer, kartu grafis VISION OC untuk kalangan kreator dengan tampilan yang keren, dan kartu grafis TURBO, satu-satunya di pasaran yang dapat dikurangi ke 2 slot. Kartu grafis desain berpendingin air AORUS akan segera hadir dipasaran, memungkinkan pelanggan untuk membangun PC gaming Xtreme AORUS.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru