NEWS

Beda dengan Konsol, Pemain PC dapat Mengimpor Data dari Hitman 2 ke Hitman 3

Christa   |   Minggu, 17 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hitman 3 menjadi salah satu game yang mendapatkan antusias tinggi dari para gamers. Belum lama ini, IO Interactive mengumumkan bahwa versi PC dan konsol untuk game tersebut memiliki perbedaan. Sebelum memainkan game tersebut, pemain PC perlu meng-install Hitman sebelumnya untuk membuka level di dalam Hitman 3. Pihak developer telah mengonfirmasikannya lima hari sebelum game ini dirilis melalui situs blog resminya.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh para pemain PC, yang hendak membeli Hitman 3. Dalam post di blog developer, IO menjelaskan mengenai sistem access pass di dalam game tersebut. Hitman 3 memungkinkan pemain untuk mengakses lokasi dari game-game sebelumnya, yaitu Hitman 1 dan Hitman 2. Namun, perlu diingat bahwa pemain bisa memainkannya jika telah membeli kedua game tersebut di toko yang sama ketika membeli Hitman 3.


“Intinya, kami telah menyiapkan Hitman 1 dan Hitman 2 sebagai DLC untuk Hitman 3,” ujar IO Interactive yang dilansir dari Eurogamer.net

Namun, ada salah masalah yang akan dihadapi oleh pemain PC. Nantinya, pemain tidak dapat mengimpor level Hitman 1 dan 2 dari Steam ke Epic Games Store. Kecuali jika pemain memiliki kedua game di Epic Games Store. Pasalnya, Hitman 1 Game of the Year Edition ada di toko tersebut, sementara Hitman 2 tersedia di Steam. Seri ketiga game ini justru akan hadir secara eksklusif dan bersifat jangka panjang di Epic Games Store.

Pada Agustus 2020, IO Interactive sempat menuliskan bahwa pemain PC dapat mengimpor dan membuka data dari Hitman 2 di Steam ke Hitman 3 di Epic Games Store. Dan ini memungkinkan pemain PC untuk mengimpor lokasi dari dua game sebelumnya ke seri ketiga terbaru ini. Akan tetapi, ada yang berubah dalam lima bulan terakhir ini. Apapun itu yang terjadi, pihak developer belum mengatakannya.

Hitman 3 rencananya akan rilis pada Januari 2021 untuk platform PS4, PS5, Switch, Xbox One, Xbox Series X|S, dan PC melalui Epic Games Store. Game ini dikembangkan sekaligus diterbitkan oleh developer yang sama seperti sebelumnya, yaitu IO Interactive.

Sumber: Eurogamer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru